Hukum Jum'at, 26 Mei 2023 | 15:05

Wakil Bupati Rohil Riau Terjaring Berduaan dengan Wanita di Kamar Hotel

Lihat Foto Wakil Bupati Rohil Riau Terjaring Berduaan dengan Wanita di Kamar Hotel Wabup Rokan Hilir Sulaiman. (Foto: Ist)
Editor: Tigor Munte

Riau - Kepolisian yang tengah melakukan operasi rutin memergoki Wakil Bupati Rokan Hilir, Sulaiman berduaan di sebuah kamar hotel dengan wanita yang bukan istrinya.

Ini dibenarkan Direktur Reskrimum Polda Riau Kombes Asep Darmawan dalam keterangannya kepada wartawan, Jumat, 26 Mei 2023. 

Dia menyebut, Wabup Sulaiman terjaring operasi prostitusi pada Kamis, 25 Mei 2023 malam di sebuah hotel bersama seorang wanita.

"Iya benar (Wabup Rohil) tadi malam kami amankan Sulaiman dengan seorang wanita yang bukan istrinya di kamar hotel. Kami lagi operasi hunting, ketemu sama itu di dalam kamar salah satu hotel," katanya, dilansir dari merdeka

Disebutkan, petugas saat itu tengah melakukan operasi dan sampai ke Hotel Premiere Kota Pekanbaru.

BACA JUGA: TKA asal China yang Mesum dengan Gadis Kepulauan Riau di Konawe Kini Buron

Saat petugas masuk ke kamar hotel, petugas memergoki Sulaiman tak bisa berbuat banyak. Sulaiman dan teman wanitanya kemudian dimintai keterangan lebih lanjut oleh polisi. 

Dan setelah memeriksa keduanya, polisi memastikan mereka bukan pasangan suami istri. Soal alasan berduaan di kamar hotel, pihaknya belum memperoleh penjelasan detail.

"Sudah kita amankan. Yang jelas keduanya bukan pasangan suami istri, nanti detail disampaikan oleh Kabid Humas ya," tutur Kombes Asep. 

Terungkap, wanita yang bersama Sulaiman berinisial DR. Dia merupakan salah satu kepala bidang (kabid) di Dinas Pendapatan Daerah Pemkab Rohil. 

Sulaiman dilantik sebagai Wakil Bupati Rohil bersama Bupati Afrizal Sintong di Balai Pelangi, Komplek Rumah Dinas Gubernur Riau, Selasa, 8 Juni 2021.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya