News Jum'at, 29 Juli 2022 | 19:07

Walau Menang Lawan Bali United Pelatih PSM Kritik Keras Kepemimpinan Wasit

Lihat Foto Walau Menang Lawan Bali United Pelatih PSM Kritik Keras Kepemimpinan Wasit Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares saat sesi jumpa pers usai laga, Jumat 29 Juli 2022. (Foto: Opsi/Rio)
Editor: Rio Anthony

Parepare - Pelatih PSM Bernardo Tavares mengkritik keras kepemimpinan wasit Gedion, di laga PSM Makassar melawan Bali United, Jumat 29 Juli 2022.

"Banyak sekali pelanggaran yang seharusnya diberi kartu tapi wasit seolah membiarkannya," kesal Bernardo di jumpa pers usai laga, Jumat 29 Juli 2022.

Contoh kata dia, ketika Everton, Rezky Eka dihajar pemain Bali tapi wasit tak bereaksi apa-apa. Bahkan tidak ada kartu yang dikeluarkan.

"Pemain saya banyak yang cedera akibat pelanggaran keras pemain Bali tapi tetap aja tidak ada kartu dikeluarkan wasit,"ujarnya.

Dia menambahkan di pertandingan berikutnya terasa berat karena lawan Persija. Apalagi ada beberapa pemain yang cedera.

"Ada berapa pemain yang cedera, semoga tidak terlalu parah. Karena kalau semua cedera saya akan kesulitan menyusun tim lawan Persija," kata Bernardo.

Dia menambahkan semoga ada perbaikan kualitas wasit di laga berikutnya, agar tidak ada tim yang dirugikan.

Diketahui di pertandingan sendiri berakhir dengan kemenangan PSM 2-0. Gol PSM dicetak Everton menit 25 melalui titik pinalti dan Yakob Sayuri di menit 90+3.

Dengan kemenangan ini, PsM untuk sentra berada di puncak klasemen BRI Liga 1 dengan 6 poin dari dua kali kemenangan. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya