Daerah Kamis, 13 Juli 2023 | 19:07

Wali Kota Medan Bobby Nasution Dukung Kaesang Maju di Pilkada Depok, Jangan di Medan

Lihat Foto Wali Kota Medan Bobby Nasution Dukung Kaesang Maju di Pilkada Depok, Jangan di Medan Wali Kota Medan, Bobby Nasution hadir di Rakernas Apeksi di Kota Makassar, Kamis 14 Juli 2023. (Foto: Opsi/RA)
Editor: Rio Anthony

Makassar - Wali Kota Medan, Bobby Nasution menyatakan mendukung putra bungsu Presiden Jokowi untuk maju bakal calon wali kota di Pilkada Depok.

Bobby mengaku mendukung adik iparnya itu untuk terjun di dunia politik dan menjadi calon wali kota daerah mana pun asal jangan di Kota Medan.

"Saya secara pribadi tetap mendukung. Asal jangan maju di Medan," kata Bobby usai menghadiri acara Rakernas APEKSI di Kota Makassar, Kamis 13 Juli 2023.

Menantu Presiden Joko Widodo itu mengaku jika sampai saat ini dirinya belum ada pembicaraan dengan Kaesang terkait keinginannya untuk maju dalam Pilkada Depok.

Namun, kata Bobby, jika nantinya memang benar akan maju dirinya akan memberi saran untuk adik iparnya itu. Salah satunya dengan perbanyak baliho.

"Kami belum pernah berbicara tentang hal itu. Tanyakanlah nanti pada Kaesang. Tapi kalau memang mau maju nanti diberi saran termasuk perbanyak baliho saja dulu," ungkapnya. 

Diketahui baliho dan spanduk Kaesang Pangarep sebagai calon Wali Kota Depok semakin banyak ditemui baik di jalan protokol maupun jalan lintas wilayah di Kota Depok.

Kaesang Pangarep menyatakan keinginannya untuk terjun ke dunia politik kepada kakaknya, Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka, dan ayahnya, Jokowi.

Hal itu diketahui, lantaran Gibran membeberkan jika keinginan adik bungsunya itu telah menyampaikan sendiri di depan dirinya dan ayahnya, Jokowi, saat pulang ke Surakarta.

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya