Daerah Sabtu, 23 Maret 2024 | 18:03

Wali Kota Resmi Buka Ramadan Fair 2024 di Lapangan Pariwisata Pematangsiantar

Lihat Foto Wali Kota Resmi Buka Ramadan Fair 2024 di Lapangan Pariwisata Pematangsiantar Wali Kota Pematangsiantar, Susanti Dewayani resmi membuka Ramadan Fair 2024, Kota Pematangsiantar, Sabtu, 23 Maret 2024. (Foto:Istimewa)

Siantar - Wali Kota Pematangsiantar, Susanti Dewayani resmi membuka Ramadan Fair 2024 yang digelar di Lapangan Pariwisata, Jalan Merdeka, Kota Pematangsiantar, Sabtu, 23 Maret 2024.

Ramadan Fair digelar selama dua minggu, yakni mulai dari tanggal 23 Maret-6 April 2024.

"Kegiatan Ramadan Fair tahun ini diinisiasi oleh masyarakat, dalam hal ini beberapa kelompok UMKM, pelaku usaha, tokoh pemuda, dan tokoh masyarakat yang mempunyai ide serta gagasan untuk mengadakan Ramadan Fair Kota Pematangsiantar Tahun 2024," kata Susanti dalam sambutannya.

"Dan kemudian didukung oleh Pemko Pematangsiantar dan mengambil lokasi di Lapangan Pariwisata agar dapat diakses oleh seluruh penjuru masyarakat. Sehingga kegiatan Ramadan Fair ini dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat Kota Pematangsiantar," sambungnya.

Lebih lanjut, dia mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KPw BI) Pematangsiantar serta Kepala Cabang Bank Sumut Pematangsiantar atas dukungannya terhadap kegiatan ini.

"Tidak lupa kami sampaikan terima kasih kepada teman-teman yang telah mengisi tenda-tenda (stan). Mari sama-sama kita semarakkan Ramadan Fair ini," tuturnya.

Dia berharap selama bulan suci Ramadan, masyarakat dapat mempersiapkan diri termasuk memenuhi kebutuhan, terutama menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia. Semoga kita bersama-sama dapat meramaikan kegiatan Ramadan Fair ini dari awal sampai selesai," tukasnya.

Acara pembukaan Ramadhan Fair diisi dengan pemberian santunan kepada 50 anak yatim/piatu yang dananya diambil dari hasil infak saat salat Idul Fitri dan Idul Adha di Lapangan Adam Malik tahun lalu.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya