Daerah Rabu, 03 April 2024 | 17:04

Walkot Pematangsiantar Bahas Lokasi Cabor Kick Boxing PON XXI 2024

Lihat Foto Walkot Pematangsiantar Bahas Lokasi Cabor Kick Boxing PON XXI 2024 Wali Kota Pematang Siantar, Susanti Dewayani. (Foto: Istimewa)

Siantar - Pemerintah Kota (Pemko) Pematangsiantar menggelar rapat dengan PT Suriatama Mahkota Kencana terkait progres pembangunan Gedung Merdeka atau Gelanggang Olahraga (GOR) di Jalan Merdeka sebagai lokasi cabang olahraga (cabor) kick boxing PON XXI Tahun 2024 Aceh-Sumut. 

Rapat yang berlangsung di Ruang Rapat Mini Bappeda Pematangsiantar, Rabu, 3 April 2024 itu dipimpin oleh Wali Kota Pematangsiantar Susanti Dewayani.

Agenda rapat difokuskan pada penyelesaian pembangunan lantai 4 gedung yang menjadi bakal menjadi lokasi cabor.

"Kami beri support ke pihak pengembang agar bisa selesai tepat waktu. Untuk itu kepada pihak pengembang supaya ini betul-betul terlaksana dan tolong disikapi ditanggapi dengan positif supaya menjadi pemicu," kata Susanti.

Kepada Camat Sianțar Timur Masa Rahmat Zebua, wali kota meminta untuk segera berkoordinasi dengan bagian aset dalam upaya pembebasan lahan dari bagian belakang GOR untuk akses masuk material ke lokasi.

"Penyelesaian pembangunan Gedung Merdeka/GOR Kota Pematangsiantar sebagai venue (lokasi) PON menjadi tanggung jawab kami ke pihak provinsi," ucap Zebua.

Sementara, perwakilan PT Suriatama Mahkota Kencana mengklaim bahwa pembangunan lokasi cabor dapat diselesaikan pada akhir Agustus.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya