Daerah Selasa, 22 Maret 2022 | 20:03

Wanita Tua di Medan Adang dan Pungli Sopir Angkot 

Lihat Foto Wanita Tua di Medan Adang dan Pungli Sopir Angkot  Seorang wanita berperawakan tua, menghadang dan melakukan pungli terhadap sopir angkot di Medan. (Foto: Tangkapan Layar)
Editor: Tigor Munte Reporter: , Andi Nasution

Medan - Seorang wanita tua di Kota Medan, tertangkap kamera sedang melakukan penghadangan dan memintai uang kepada sopir angkot di Ibu Kota Provinsi Sumatra Utara itu. 

Dalam video yang beredar luas di jejaring media sosial, tampak seorang wanita berperawakan cukup tua memakai kacamata hitam, kaos tanpa lengan, berdiri tepat di depan sebuah angkot. 

Dilihat Opsi pada Selasa, 22 Maret 2022, dalam video berdurasi 12 detik itu, wanita tersebut tampak marah dan menunjuk-nunjuk ke arah angkot berwarna biru merek Nasional. 

Baca juga: Perampok HP di Medan Ditembak, Penadahnya Hijaber

Menurut informasi, aksi wanita yang meresahkan itu tidak hanya melakukan pungli terhadap sopir angkot, namun kepada para pedagang di sekitar. 

Kejadian itu disebut terjadi di kawasan Jalan MT Haryono Medan. 

Tak butuh waktu lama, personel Polsek Medan Kota yang mendapat laporan, langsung turun ke lokasi dan mengamankan wanita tersebut. 

"Wanita dalam video itu sudah diamankan oleh personel ke Mapolsek Medan Kota, dan kini masih dimintai keterangannya," kata Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol M Firdaus. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya