Daerah Rabu, 28 September 2022 | 13:09

Wanita Tua Ditemukan Tewas di Padangsidimpuan, Korban Pembunuhan?

Lihat Foto Wanita Tua Ditemukan Tewas di Padangsidimpuan, Korban Pembunuhan? Personel Polsek Hutaimbaru melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat wanita tua. (Foto: Opsi/Istimewa)
Editor: Andi Nasution

Medan - Sesosok mayat wanita tua ditemukan di areal perkebunan sayur di Jalan Sutan M Arif, Kelurahan Batang Ayumi, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan, Sumatra Utara, Selasa 27 September 2022.

Wanita tersebut diketahui bernama Jumsah Dawati Hasibuan (57), yang berdomisili tak jauh dari lokasi kejadian.

Berdasar informasi, korban pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang sedang mengangkat pupuk di sekitar lokasi kejadian.

Saat itu, saksi melihat seekor biawak dan langsung mendekatinya. Namun setelah didekati, saksi kaget karena melihat sesosok perempuan dalam keadaan meninggal dunia.

Temuan itu pun lalu diberitahukan kepada warga lainnya, dan diteruskan ke kepala lingkungan serta pihak kepolisian.

Selanjutnya, pihak kepolisian dari Polsek Hutaimbaru mendatangi lokasi dan memasang garis polisi serta melakukan olah TKP.

"Saat di TKP, ada dua orang yang datang mengaki sebagai anaknya korban," ungkap Kapolsek Hutaimbaru, AKP M Panggabean, Rabu 28 September 2022.

Dari keterangan anak korban, katanya, korban sejak Jumat 23 September 2022  sudah tidak pulang ke rumah. Namun, pihak keluarga tidak mencari keberadaannya.

"Menurut keterangan keluarga, korban memiliki riwayat penyakit darah tinggi," ujarnya.

Dugaan sementara, tambahnya, tidak tertutup kemungkinan korban meninggal akibat penyakit yang dideritanya selama ini.

"Pihak keluarga juga memohon ke polisi dengan membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan otopsi terhadap korban," sebutnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya