Hiburan Selasa, 23 Januari 2024 | 00:01

Waode POPA Lepas Single Ketiga Bertajuk Bisa Tanpamu

Lihat Foto Waode POPA Lepas Single Ketiga Bertajuk Bisa Tanpamu Penyanyi solo, Waode POPA. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo jebolan ajang pencarian bakat Pop Academy (POPA) Indosiar 2020, Waode resmi merilis single ketiga miliknya yang diberi judul Bisa Tanpamu. Karya ini, merupakan ciptaan dari Tintin dan Gayatri Chandra.

Lewat keterangan tertulisnya, Waode mengatakan bahwa dalam liriknya, single Bisa Tanpamu berkisah tentang seseorang yang tak diinginkan dan dibutuhkan lagi oleh kekasihnya.

Meski ia telah berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan hubungan mereka, namun keputusan sang kekasih sudah bulat dan tetap memilih pergi. Pada akhirnya, sosok tersebut harus menerima kenyataan bahwa ia harus bisa melewati hari-harinya tanpa sang pujaan hati.

"Awalnya, aku diberikan beberapa pilihan lagu oleh tim AnR Trinity Optima Production. Lalu, aku tertarik pada `Bisa Tanpamu` karena liriknya yang dalam dan aku juga pernah mengalami kisahnya," kata Waode, dikutip Opsi pada Selasa, 23 Januari 2024.

"Proses rekaman lancar sekali dan di-direct langsung oleh Kak Kamga (Dekat, Hondo), salah satu penyanyi favorit aku di Indonesia. Menyenangkan sekali mendapatkan kesempatan karena Kak Kamga banyak memberikan ide dan improvisasi, serta membuatku `masuk` ke dalam lagunya," tuturnya.

Penyanyi solo, Waode POPA. (Foto: Istimewa)

Menyusul dirilisnya single ketiga milik Waode, Direktur SCM, Harsiwi Achmad mengaku bangga dengan konsistensi dam produktifitas artis musik yang lahir dari rahim Indosiar tersebut. Terlebih, kata dia, Waode sudah mulai dikenal di kawasan Asia lewat ajang pencarian bakat berkelas dunia.

"Saya selalu menikmati suara Waode dengan nada-nada tingginya yang membuat lagu ini sungguh menyayat hati, ungkapan seorang wanita yang sudah tak sanggup lagi mempertahankan hubungan yang sudah retak," ucap Harsiwi Achmad.

"Permasalahan ini sangat banyak terjadi di masyarakat. Mudah-mudahan, lagu ini menjadi penghibur dan peneguh hati para wanita yang tersakiti. Saya sebagai ibu anak-anak Indosiar pastinya terus berdoa semoga Waode semakin sukses dan terus berkarya," ujarnya.

Baca juga: Siska Kabur Bahas Keresahan Insan Muda di Single Hey Perjaka

Baca juga: Shakira Jasmine dan Arash Buana Kolaborasi di Single I Don`t Wanna Go Back Home

Saat ini, single Bisa Tanpamu milik Waode POPA sudah bisa didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya