News Senin, 26 Desember 2022 | 09:12

Wapres Ma'ruf Amin Takziah ke Rumah Duka Mendiang Eks Sekjen MUI Ichwan Sam

Lihat Foto Wapres Ma'ruf Amin Takziah ke Rumah Duka Mendiang Eks Sekjen MUI Ichwan Sam Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin. (foto: BPMI Satwapres).
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Wakil Presiden RI Ma`ruf Amin bertakziah ke rumah duka almarhum mantan Sekjen Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ichwan Sam, yang meninggal dunia pada Minggu pagi, 25 Desember 2022.

Didampingi istrinya, Wury Ma`ruf Amin, Wapres tiba di rumah duka yang berada di kawasan Bekasi, Jawa Barat, sekitar pukul 16.30 WIB dan langsung disambut putra pertama almarhum Zulfikar Ulya.

Usai menyampaikan ungkapan dukacita dan memanjatkan doa untuk almarhum dan keluarga yang ditinggalkan, Wapres dan istri kembali ke Kediaman Resmi Wapres di Jalan Diponegoro Nomor 2, Jakarta Pusat.

Ichwan Sam dikenal publik sebagai Mantan Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang pernah menjabat pada Periode 2005 - 2015.

Mendiang Ichwan Sam, wafat Minggu sekitar pukul 11.00 WIB di Rumah Sakit Mayapada Bogor pada usia 71 tahun.

Baca juga: Tokoh Sejarah dan Budaya Betawi Ridwan Saidi Meninggal Dunia

Baca juga: Meninggal Dunia, Jenazah Ridwan Saidi Disemayamkan di Bintaro

Usai disemayamkan di rumah duka, jenazah almarhum Ichwan Sam rencananya akan dimakamkan di Al-Azhar Memorial Garden, Karawang, Jawa Barat, pada Senin pagi, 26 Desember 2022. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya