Daerah Senin, 26 September 2022 | 21:09

Warga Aceh Digegerkan Temuan Pelajar Gantung Diri

Lihat Foto Warga Aceh Digegerkan Temuan Pelajar Gantung Diri Ilustrasi gantung diri. (Foto:Istimewa)
Editor: Fernandho Pasaribu Reporter: , Syamsurizal

Aceh Barat Daya - Warga desa Malaka, Kecamatan Kluet Tengah, Kabupaten Aceh Selatan, Provinsi Aceh digegerkan dengan kabar meninggalnya pelajar berinisial AM (19) karena gantung diri.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru melalui Kapolsek Kluet Tengah, Ipda Marwazi Lubis membenarkan kabar itu. Dia berkata kejadian itu pada , Minggu, 25 September 2022.

Saat ditemukan, lanjutnya, korban dalam kondisi tergantung di leher yang diikat menggunakan dua lembar kain yang digantung di atas rumah. Korban pertama sekali ditemukan oleh ibu kandungnya, Sarwati (40) dan adiknya.

"Melihat anaknya tergantung dengan kain yang terikat di kayu, ibu dan adiknya langsung mengabari tetangga. Dibantu tetangga mereka menurunkan korban dari jeratan kain yang mengikat di lehernya," kata Ipda Marwazi Lubis, Senin, 26 September 2022.

Dari keterangan ibu korban, didapati bahwa anaknya itu nekat mengakhiri hidupnya lantaran memiliki riwayat penyakit gangguan jiwa. Meski sudah berupaya membawa korban berobat namun tak kunjung sembuh.

"Informasi yang kita terima dari ibu korban, bahwa anaknya ini punya riwayat gangguan jiwa," katanya.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya