News Rabu, 06 April 2022 | 19:04

Warga Cibubur Digegerkan Temuan Mayat Mengambang di Atas Danau

Lihat Foto Warga Cibubur Digegerkan Temuan Mayat Mengambang di Atas Danau Personel Sudin Gulkarmat Jakarta Timur mengevakuasi jenazah pria tanpa identitas di Danau Cibubur, Jakarta, Rabu, 6 April 2022. foto: ist.

Jakarta - Penemuan sesosok jenazah pria tanpa identitas di Danau Cibubur, Jakarta Timur, pada Rabu pagi, 6 April 2022, menggegerkan warga sekitar.

Salah satu saksi mata, Wahyu mengatakan, dirinya tidak sengaja menemukan jenazah pria tanpa identitas itu saat sedang melintas di area danau.

"Tadi mau ke tempat air, mau cuci muka. Terus pas lagi jalan lihat ke kanan, di danau lihat kaki pakai sepatu warna putih. Terus saya panggil orang yang lagi mancing," kata Wahyu di Jakarta, Rabu, 6 April 2022, dikutip dari Antara.

Wahyu menambahkan, saat ditemukan posisi jenazah pria tanpa identitas itu sudah mengambang di tepi danau.

"Pas ditemukan posisinya mengambang. Cirinya pakai sweater, kepalanya ditutup, terus pakai sepatu putih," ujar Wahyu.

Wahyu melanjutkan, kondisi pria tersebut sudah tewas saat ditemukan. Selain itu, tidak ada identitas diri yang ditemukan dari korban.

Sementara itu, petugas Kepolisian Sektor Ciracas dibantu petugas Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Timur (Jaktim) mengevakuasi jenazah korban dari danau.

Petugas Kepolisian juga belum mengetahui penyebab kematian korban. Selanjutnya jenazah itu kemudian dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan autopsi. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya