Hukum Senin, 08 Agustus 2022 | 09:08

Warga Mendesak Polisi Segera Tangkap Pelaku Pembunuhan Suami Istri di Mamasa

Lihat Foto Warga Mendesak Polisi Segera Tangkap Pelaku Pembunuhan Suami Istri di Mamasa Kondisi rumah korban pembunuhan di Lingkungan Leune, Kelurahan Aralle, Kecamatan Aralle, Mamasa, Sulbar. (Foto: Opsi/Eka)
Editor: Rio Anthony Reporter: , Eka Musriang

Mamasa - Pihak kepolisian didesak segera mengusut tuntas kasus pembunuhan suami istri di Lingkungan Leune, Kelurahan Aralle, Kecamatan Aralle, Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat (Sulbar).

Hal tersebut disampaikan masyarakat Kecamatan Aralle, saat dikonfirmasi Opsi.id, Senin, 8 Agustus 2022.

"Kami sebagai masyarakat di Kecamatan Aralle mendesak, agar stekholder pelaksana keamanan dan kenyamanan harus semakin di didorong," kata salah seorang Pemuda Aralle, Dayat.

Ia berharap, jargon Polri presisi bukan hanya sekadar jargon, namun betul-betul diterapkan dalam kasus pembunuhan tersebut.

"Proses penyelidikan harus cepat diselesaikan, pelaku yang tidak memiliki hati nurani segera ditangkap dan diadili seadil-adilnya," katanya.

Dengan begitu, kata Dayat, keteraturan sosial di tengah masyarakat Aralle akan tetap terjaga.

"Karena masyarakat Aralle dan sekitarnya sampai saat ini betul-betul merasakan hal yang berbeda dari biasanya pada aspek keamanan, sehingga timbul panik yang berlebihan di berbagai kalangan," kata Dayat.

"Doa dan dukungan dari keluarga, masyarakat dan doa dari orang-orang terdekat almarhum, serta keprofesionalan pihak terkait saya kira akan menjadikan kasus ini bisa terungkap dengan cepat," sambungnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya