Hukum Kamis, 16 Februari 2023 | 21:02

Warganet Menduga Sebelum di Vonis Mati, Ferdy Sambo akan Bongkar Bobrok di Institusi Kepolisian

Lihat Foto Warganet Menduga Sebelum di Vonis Mati, Ferdy Sambo akan Bongkar Bobrok di Institusi Kepolisian Ferdy Sambo. (Foto: Tangkapan Layar)
Editor: Rio Anthony

Jakarta - Ferdy Sambo akhirnya mendapat vonis mati atas perencanaan pembunuhan yang ia lakukan secara bersama-sama.

Belum dilaksanakan eksekusi, Ferdy Sambo kembali berulah. Ia dikabarkan akan membocorkan rahasia besar yang ada pada Institut Perwira Polri, seperti yang diberitakan di beberapa media sebelumnya.

"Sebelum log out bersih-bersih dulu yah" sentil @opposite608

Mengancam institusinya sendiri menjadikan ia semakin disorot khalayak banyak.

Warganet kembali melontarkan spekulasi liar penyebab besar kematian Brigadir J.

"Kemungkinan besar kenapa Joshua sampai dibunuh, tak menutup kemungkinan dia mengetahui rahasia yang sangat besar" spekulasi Nargiati dalam narasinya.

Spekulasi itu juga memancing netizen untuk ikut mengulik peristiwa yang digadang-gadang betul adanya.

"Tambah seru ceritnya" singkat @ANAK RANTAU dalam narasinya. Lanjut lagi, "berarti masih banyak rahasia yang disembungikan FS" terkah @SADSTORY_ pada gawainya.

Namun, seperti yang sebelumnga diutarakan Hakim Wahyu Iman Santoso. Bahwa motif bukan menjadi hal utama suatu perkara, namun tindakan yang melanggar hukumlah yang harus diadili sesuai ketentuan yang berlaku.

Bagaimana sebenarnya, apakah spekulasi netizen benar, dan bagaimana seharus. Hanya upaya yang bisa dilakukan untuk membuka motif kasus ini secara terang menderang. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya