Hiburan Selasa, 26 Desember 2023 | 14:12

WayV Sambangi Indonesia untuk Sesi Tandatangan Album On My Youth

Lihat Foto WayV Sambangi Indonesia untuk Sesi Tandatangan Album On My Youth Grup boyband, WayV. (Foto: X/WayV_official)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Unit boyband China, WayV diagendakan bakal kembali menyambangi Indonesia untuk melakukan signing session alias sesi temu pendengar dan penandatanganan album baru mereka bertajuk On My Youth pada Januari 2024 mendatang.

Penyelenggaraan acara ini, merupakan hasil kerja sama antara Lumina Entertainment, Lumina Shop, dan SM Entertainment yang telah membuka penjualan album sejak 18 Desember 2023 hingga 18 Januari 2024 pukul 23:59.

Album On My Youth milik WayV, dijual dalam dua format, yakni album single seharga Rp390.000 dan album bundling (satu bundle berisi enam album dengan enam photocard berbeda) seharga Rp2.300.000.

Pihak penyelenggara menjelaskan bahwa harga tersebut sudah termasuk pengiriman dari Korea Selatan ke Indonesia dan pengiriman ke alamat tujuan.

Para penggemar WayV atau disapa WayZenNi berkesempatan untuk melakukan sesi tanda tangan, grup foto, hi-bye, dan menghadiri acara ini dengan membeli album di shop.luminaent.com selama periode penjualan.

Grup boyband, WayV. (Foto: X/WayV_official)

Untuk mengikuti undian sesi tanda tangan, WayZenNi dapat memilih member WayV yang mereka inginkan saat membeli album. Sedangkan untuk mendapat kesempatan grup foto bersama seluruh member WayV, penggemar yang membeli album dengan jumlah terbanyak akan dipilih untuk mengikuti sesi ini.

Apabila WayZenNi belum beruntung untuk mengikuti sesi tanda tangan maupun sesi grup foto, akan ada undian untuk mengikuti sesi hi-bye dengan seluruh personel WayV dan undian untuk mendapat kesempatan menghadiri acara signing session untuk album ini.

Sebelumnya, WayV yang digawangi oleh Kun, Ten, Hendery, Xiaojun, Winwin dan Yangyang pernah ke Jakarta saat menggelar pertunjukan SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @JAKARTA di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada September lalu.

Baca juga: K-Popers Unjuk Rasa di 6 Kota Besar Dunia, Tuntut Brand Fesyen Peduli Iklim

Baca juga: VIVIZ dan Billlie Isi Perhelatan Solo 1st Popcorn Soft K-Pop Festival 2023

Mereka juga pernah mengadakan konser solo bertajuk 2023 WayV Fanmeeting Tour [Phantom]’ in JAKARTA pada April 2023 meski tanpa kehadiran Winwin. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya