Hiburan Sabtu, 13 Juli 2024 | 01:07

We The Fest 2024 Hadirkan Konser Selamat Ulang Tahun Nadin Amizah

Lihat Foto We The Fest 2024 Hadirkan Konser Selamat Ulang Tahun Nadin Amizah Suasana konferensi pers We The Fest 2024. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Promotor musik Ismaya Live siap menghelat perayaan akbar We The Fest 2024 edisi anniversary ke-10 di GBK Sports Complex, Senayan, Jakarta, pada tanggal 19, 20, dan 21 Juli 2024 mendatang.

Sederet bintang musik papan atas lokal dan internasional semisal J Balvin, Joji, Peggy Gou, Turnstile, XG, Alec Benjamin, Dipha Barus, Henry Moodie, JOPLYN, Lastlings, Maliq & D’Essentials, hingga Marcell masuk dalam daftar line up.

Berbicara dalam konferensi pers di Jakarta, program director We The Fest Sarah Deshita mengatakan bahwa selama satu dekade, We The Fest telah menghadirkan keberagaman dan inklusivitas dalam industri festival musik di Indonesia.

Edisi tahun ini, kata dia, bakal melanjutkan tradisi tersebut dengan deretan line up yang menarik dengan 51 nama yang telah diumumkan, termasuk musisi internasional dan tanah air dari berbagai genre.

"Dalam edisi tahun ini, We The Fest akan menyuguhkan penampilan-penampilan yang hangat, spesial dan berbeda dari para lineup yang tampil," ucap Sarah Deshita, dikutip Opsi pada Sabtu, 13 Juli 2024.

"Salah satunya, Nadin Amizah yang akan menghidupkan kembali `Konser Selamat Ulang Tahun` yang dulu pernah dibawakan pada tahun 2022 dan sukses terjual habis, ke panggung We The Fest," tuturnya.

Poster Konser Ulang Tahun milik Nadin Amizah. (Foto: Istimewa)

Sarah melanjutkan, Dipha Barus juga akan membawakan set "Aneka Dansa" dan membawa beragam kolaborator ternama, begitu juga Avhath, Sal Priadi, Sore, Marcell, Rizky Febian, Zeke and The Popo yang akan membawakan set yang spesial dan Farrt! yang akan meberikan pernampilan pertamanya di We The Fest 2024.

Selain nama-nama tersebut, Bibi, Omar Apollo, Russ, Oliver Tree, Peach Pit, Teddy Adhitya, Tiger JK & Yoon MiRae, Ylona Garcia, 3 Diva, Ali, Bernadya, Bilal Indrajaya, Sal Priadi, Reality Club, Rizky Febian, Mahalini, Gangga serta nama-nama menarik lainnya juga siap menyapa pengunjung We The Fest 2024.

Baca juga: We The Fest 2024 Kembali Hadirkan Program Submit Your Music

Baca juga: Daftar Penampil di Line Up Fase 3 We The Fest 2024 Resmi Diumumkan

Tak hanya itu, Guu, Jo Soegono, Jordan Susanto, dan Rrag yang baru saja diumumkan sebagai pemenang kompetisi Submit Your Music tahun ini juga berkesempatan untuk tampil di panggung We The Fest. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya