Hiburan Jum'at, 01 Desember 2023 | 00:12

Weird Genius Bakal Rilis Lagu Baru di Festival Djakarta Warehouse Project 2023

Lihat Foto Weird Genius Bakal Rilis Lagu Baru di Festival Djakarta Warehouse Project 2023 Suasana konferensi pers festival musik Djakarta Warehouse Project (DWP). (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Unit EDM asal Indonesia, Weird Genius dipastikan bakal memberikan kejutan berupa perilisan lagu baru saat tampil di festival musik elektronik Djakarta warehouse Project (DWP) 2023.

Hal itu disampaikan Reza Arap, salah satu personel Weird Genius saat konferensi pers DWP 2023 di kawasan Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Dia bilang, ia bersama timnya sudah melakukan banyak persiapan.

"Kita sudah siapin dari kemarin sambil kita bikin lagu baru yang akan rilis ketika kita main di DWP nanti," kata Reza Arap, dikutip Opsi pada Jumat, 1 Desember 2023.

Hadir dengan Roy CDC sebagai personel baru yang menggantikan Gerald Liu sejak memutuskan hengkang pada 21 Oktober 2023, Weird Genius juga bakal menampilkan suguhan berbeda dari segi genre musik.

Dokumentasi festival musik Djakarta Warehouse Project (DWP). (Foto: Istimewa)

Reza bilang, Weird Genius yang selama ini dikenal dengan dominasi bass dan unsur trap dalam musiknya, bakal membelokkan sedikit genre musiknya agar lebih "garang".

"Karena kita baru ganti personel, which is belok banget genrenya nih. Lebih dewasa dan garang," tuturnya.

Djakarta Warehouse Project (DWP) 2023 sendiri diagendakan berlangsung di GWK Cultural Park, Bali pada 8-10 Desember 2023 mendatang. Perhelatan kali ini, sekaligus merupakan perayaan hari jadi DWP yang ke-15 tahun.

Selain Weird Genius, DWP 2023 juga bakal menghadirkan sederet bintang penting di industri musik elektronik dunia, semisal Anfisa Letyago, Barely Alive, Ookay, Oliver Heldens, Alok, Galantis, dan Cheat Codes.

Baca juga: Ten 2 Five Gebrak Swag Event Bareng Bagas Ran dan Halunan

Baca juga: Perkenalkan Wajah Baru TIM, Everyday Festival 2023 Hadir Sepekan Penuh

Dari lini penampil lokal, turut pula meramaikan sederet bintang asal Indonesia semisal Bleu Clair, Dipha Barus, Whisnu Santika x Adnan Vernon, dan Liquid Silvia. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya