Hiburan Jum'at, 01 Juli 2022 | 12:07

Westlife Buka Kemungkinan Gelar Konser Tambahan di 3 Kota Luar Jakarta

Lihat Foto Westlife Buka Kemungkinan Gelar Konser Tambahan di 3 Kota Luar Jakarta Grup boyband Westlife. (Foto: Twitter/westlifemusic)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Boyband Westlife mengaku tengah membuka kemungkinan untuk menggelar konser tambahan di Indonesia dengan kota lain di luar Jakarta dalam waktu dekat. Hal ini dilakukan menyusul tingginnya antusias penggemar di Tanah Air.

Hal itu diungkapkan manajemen Westlife dalam keterangan tertulisnya. Gelaran konser tambahan, bakal digelar menyusul ludesnya tiket pertunjukan yang siap dihelat di Stadion Madya Gelora Bung Karno Jakarta pada Sabtu, 11 Februari 2023 mendatang.

"Dikarenakan permintaan yang sangat tinggi dari para penggemar, konser Westlife terbesar berskala stadion di Indonesia habis terjual dengan sangat cepat, maka Westlife telah mendengar permintaan dari para penggemarnya dan menambah jadwal konser dengan skala regional (di daerah kota lain) di Indonesia," kata pihak manajemen, dikutip Opsi pada Jumat, 1 Juli 2022.

Menurut manajemen, Westlife tengah mengupayakan tiga konser tambahan di luar Jakarta demi menjawab permintaan penggemar. Nantinya, tiga kota tambahan akan diumumkan dalam waktu dekat.

"Konser terbesar Westlife di Indonesia dengan skala stadium show di Jakarta tahun depan begitu cepat habis terjual, sehingga Westlife harus mencari jadwal tambahan di tengah padatnya jadwal mereka untuk bisa datang dan menambah jadwal tambahan dengan tiga konser regional/daerah di luar kota Jakarta, mendengar permintaan dari semua penggemar Westlife di luar Jakarta yang juga sangat menantikan kedatangan Westlife," kata mereka.

Poster pengumuman konser Westlife di Jakarta. (Foto: dok. PK Entertainment)

Sebelumnya, pada awal Juni 2022 lalu promotor PK Entertainment dan Sound Rhythm resmi mengumumkan bahwa tiket konser Westlife di Jakarta dengan tajuk The Wild Dreams Tour 2023 Jakarta telah terjual habis alias sold out.

Dalam keterangan tertulisnya, Harry Sudarma selaku Co-founder & Chief Operating Officer mengatakan bahwa setelah resmi menjual tiket konser Westlife The Wild Dreams Tour 2023 secara online pada hari Sabtu 28 Mei lalu, antusias dari para penggemar Westlife di Indonesia disambut baik.

"Terima kasih Puji Tuhan hari ini secara resmi tiket konsernya kami umumkan telah terjual habis atau sold out, kami mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar Westlife yang sudah begitu sabar menunggu dan membeli tiket secara online," kata Harry, saat itu.

Baca juga: Konser Westlife di Jakarta 2023 Berdurasi 90 Menit

Baca juga: Promotor Umumkan Tiket Konser Westlife di Jakarta Sold Out

"Semoga rasa rindu yang sudah lama menunggu Westlife untuk tampil on stage lagi akan segera terwujud pada Februari tahun depan, kami sebagai penyelenggara akan melakukan yang terbaik untuk mempersiapkan acara ini agar saat menonton dan menyaksikan Westlife The Wild Dreams Tour nanti penuh kesan dan merasakan pengalaman yang berbeda dan istimewa," tutur dia. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya