Hiburan Selasa, 24 Mei 2022 | 15:05

Westlife Konser di Stadion Madya GBK Jakarta, Digelar 11 Februari 2023

Lihat Foto Westlife Konser di Stadion Madya GBK Jakarta, Digelar 11 Februari 2023 Poster promosi konser Westlife di Jakarta 2023. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup boyband asal Irlandia Westlife dipastikan bakal menggelar konser di Jakarta pada 11 Februari 2023 mendatang. Helatan ini, merupakan bagian dari tur dunia mereka bertajuk The Wild Dreams Tour.

Dipromotori oleh PK Entertainment dan Sound Rhythm, konser Westlife yang saat ini diperkuat Shane, Nicky, Mark, dan Kian ini diagendakan berlangsung di Stadion Madya Gelora Bung Karno Jakarta.

Co-founder & Chief Operating Officer PK Entertainment, Harry Sudarma, dalam keterangan tertulisnya mengatakan bahwa setelah mengumumkan konser Justin Bieber di Jakarta kemarin, merupakan suatu kebanggaan bagi pihaknya dapat kembali mengumumkan kabar gembira bagi para pecinta konser di Indonesia.

"Westlife akan membawa pertunjukan yang spektakuler berskala stadium di Jakarta pada tahun 2023," kata Harry, dikutip Opsi pada Selasa, 24 Mei 2022.

"Gelaran konser ini merupakan bentuk semangat kami sebagai promotor untuk terus berkontribusi membangkitkan industri ekonomi kreatif di Indonesia," tutur dia.

Suasana konferensi pers konser Westlife di Jakarta 2023. (Foto: Istimewa)

Lebih lanjut, Harry mengatakan bahwa konser Westlife di Jakarta akan diadakan dengan mengikuti segala protokol kesehatan dan aturan yang berlaku, dengan tetap memprioritaskan kenyamanan penonton saat menikmati pertunjukan.

"Kami berharap jumlah kapasitas dan kursi yang kami sediakan dapat menunjang penonton untuk mendapatkan pengalaman konser terbaik. Untuk para penggemar Westlife di Indonesia, pastikan jangan sampai ketinggalan konser luar biasa ini," kata dia.

Tiket gelaran konser Westlife di Jakarta dapat diperoleh mulai dari hari Sabtu, 28 Mei 2022 pukul 10.00 WIB.

Harga tiket dibandrol antara Rp 1,450 ribu hingga Rp 3,5 juta. Karcis dibagi menjadi lima kategori, yakni CAT 1, CAT2, CAT3, CAT4, dan CAT5.

Baca juga: Justin Bieber Bakal Gelar Konser di Stadion GBK Jakarta

Baca juga: Bocoran Daftar Harga Tiket Konser Justin Bieber di Stadion GBK Jakarta

Semua tiket hanya bisa dibeli secara online di website resmi yaitu www.westlifeinjakarta.com dan melalui Super Apps Livin` by Mandiri. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya