Hiburan Kamis, 24 November 2022 | 11:11

Widuri Puteri Ungkap Trik Dalami Karakter Amanda di Film Cek Toko Sebelah 2

Lihat Foto Widuri Puteri Ungkap Trik Dalami Karakter Amanda di Film Cek Toko Sebelah 2 Widuri Putri. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Bintang cilik Widuri Puteri Sasono membeberkan trik khusus yang dia miliki untuk mendalami karakter Amanda yang diperankannya di film terbaru besutan Ernest Prakasa, Cek Toko Sebelah 2.

Film Cek Toko Sebelah 2 yang ditulis naskahnya oleh Meira Anastasia, diagendakan tayang perdana di layar bioskop mulai 22 Desember 2022 mendatang.

Berbicara dalam konferensi pers di Jakarta, Widuri Puteri mendeskripsikan tokoh Amanda sebagai "cewek kue" dengan selera busana penuh warna.

Dari wardrobe yang dikenakan, putri pasangan aktor Dwi Sasono dan penyanyi Widi Mulia itu mampu menerka karakter ceria dari tokoh tersebut.

"Di filmku sebelumnya, aku bisa tahu karakter dari `wardrobe`," kata Widuri Putri, dikutip Opsi pada Kamis, 24 November 2022.

"Susah-susah gampang pendalaman karakter karena belum pernah dapat karakter seperti Amanda, karakter yang cerewet dan pengin tahu, dia juga cewek kue," tutur dia.

Suasana konferensi pers peluncuran trailer film Cek Toko Sebelah 2. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Di film Cek Toko Sebelah 2, tokoh Amanda yang diperankan Widuri Putri dikisahkan sebagai anak yang tiba-tiba harus dirawat oleh pasangan Yohan (Dion Wiyoko) dan istrinya, Ayu (Adinia Wirasti).

Demi menggali karakter tokoh Amanda, Widuri mengaku banyak berdiskusi dengan sutradara Ernest Prakasa, ko-sutradara Meira Anastasia, juga kedua orangtuanya. Hal itu ia lakukan lantaran baru kali ini mendapat peran dengan karakter tersebut.

Baca juga: Ernest Prakasa Beberkan Perbedaan Film Cek Toko Sebelah dengan Versi Sekuel dan Series

Baca juga: Widuri Putri Belajar Kendarai Sepeda Demi Adegan di Film Keluarga Cemara 2

Rumah produksi StarVision resmi merilis trailer terbaru film Cek Toko Sebelah 2 pada Selasa, 22 November 2022.

Sekuel dari film terdahulunya ini, kembali menampilkan Ernest Prakasa, Dion Wiyoko, Awwe, Adjisdoaibu, dan lain-lain. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya