News Kamis, 26 Mei 2022 | 21:05

Wiljan Pluim Sudah Ikut Latihan, Dia Terlihat Kelebihan Berat Badan

Lihat Foto Wiljan Pluim Sudah Ikut Latihan, Dia Terlihat Kelebihan Berat Badan Wiljan Pluim dan Everton Nascimento tampak akrab saat sesi latihan, Kamis 26 Mei 2022. (Foto: PSM Makassar)
Editor: Rio Anthony

Makassar - Akhirnya kapten PSM makassar, Wiljan Pluim sudah bergabung bersama rekan-rekannya saat latihan, di Lapangan Bosowa Sport Center (BSC), Jalan Teuku Umar Raya, Kecamatan Tallo, Makassar, Kamis 26 Mei 2022.

Tak butuh waktu lama, pelati Bernardo Tavares langsung menurunkannya saat sesi latihan. Terlihat Pluim seperti kelebihan berat badan, sehingga pergerakannya sedikit lambat saat diduetkan dengan Everton Nascimento.

Keduanya diberi latihan penyelesaian akhir oleh pelatih Bernardo Tavares. Selain latihan finishing, Pluim juga diarahkan untu joging agar kondisi fisiknya kembali seperti sedia kala.

Saat sesi latihan juga, Pluim dan Everton diasah akurasinya mencetak gol dengan memanfaatkan crosing dari sisi sayap yang ditempati Yakob Sayuri dan Rizky Eka Pratama.

Penyelesaian akhir memang menjadi kendala PSM di musim lalu, semoga dengan kehadiran Everton bisa menutupi kekurangan itu.

Dilihat dari komposisi yang diturunkan Bernardo, kemungkinan besar Pluim dan Everton akan diturunkan bersamaan saat beruji coba melawan PSIS Semarang, Sabtu 28 Mei 2022.

Diberitakan sebelumnya, Bernardo Tavares mengatakan, akan memanfaatkan laga uji coba melawan PSIS Semarang untuk mengukur sejauh mana kemampuan pemainnya untuk bersaing di level Liga 1. Ia sangat berharap penampilan Everton dan Wiljan Pluim padu.

"Saya terus mengasa fisik dan kondisi mereka. Itu harus ditingkatkan dari hari demi hari, agar mereka mencapai level sempurna," ujar Bernardo, Rabu 25 Mei 2022. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya