Hiburan Minggu, 31 Juli 2022 | 16:07

Will Smith Unggah Video Minta Maaf Telah Tampar Chris Rock

Lihat Foto Will Smith Unggah Video Minta Maaf Telah Tampar Chris Rock Aktor Will Smith. (Foto: The Academy)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Aktor Will Smith mengunggah video permintaan maafnya atas insiden pemukulan terhadap komedian Chris Rock di gelaran Academy Awards 2022. Dia mengaku amat menyesal dan menyadari bahwa tindakannya merupakan sebuah kesalahan.

Lewat video yang diunggah di akun Instagram dan saluran YouTube miliknya, Will Smith mengakui bahwa apa yang ia lakukan di atas pentas Academy Awards 2022 sama sekali tidak bisa dibenarkan.

"Tak ada sedikitpun bagian dari diri saya yang berpikir itu tindakan yang benar saat itu," kata Will Smith, dikutip Opsi pada Minggu, 31 Juli 2022.

"Saya sangat menyesal. Saya berusaha menyesal tanpa merasa malu terhadap diri saya sendiri. Saya adalah manusia dan saya membuat kesalahan," tutur dia.

Chris Rock (kiri) dan Will Smith (kanan). (foto: Oscar).

Dalam video tersebut, Will Smith mengaku telah mencoba menghubungi sang komedian untuk bicara namun upayanya belum berhasil.

Dalam video yang sama, ia juga menyempatkan diri menjawab sejumlah pertanyaan seputar insiden mengejutkan di acara Oscar ketika ia mendadak menyerang Chris Rock di panggung setelah sang komedian berkelakar tentang penampilan istri Smith, Jada Pinkett Smith.

Smith mengaku sudah berusaha menghubungi Rock dan "pesan yang diberikan adalah dia belum siap untuk bicara."

Baca juga: Dinilai Nodai Academy Awards, Will Smith Diminta Kembalikan Piala Oscar

Baca juga: Buntut Tampar Chris Rock, Will Smith Terancam Bercerai dengan Jada Smith

"Chris, aku minta maaf kepadamu. Apa yang saya lakukan tak bisa diterima. Dan saya di sini kapan pun kau siap untuk bicara," kata Will Smith. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya