Hiburan Jum'at, 10 Juni 2022 | 11:06

Windy Saraswati Rilis Single Your Eyes Demi Kejar Pasar Internasional

Lihat Foto Windy Saraswati Rilis Single Your Eyes Demi Kejar Pasar Internasional Penyanyi solo, Windy Saraswati. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi pop rock Windy Saraswati kembali menggebrak kancah musik Tanah Air dengan merilis single terbaru berjudul Your Eyes. Tembang ini menghadirkan aransemen Britpop yang dibalut lirik berbahasa Inggris.

Lewat keterangan tertulisnya, Windy mengatakan bahwa tembang baru tersebut dirilis oleh label digital publisher yang berbasis di Eropa, MCM Global Team, untuk menjajaki pasar musik di Eropa dan Amerika.

"Ya ini saya mencoba melebarkan sayap ke luar Indonesia, makanya diputuskan memproduksi dan merilis materi yang bisa go internasional," kata Windy, dikutip Opsi pada Jumat, 10 Juni 2022.

"Syukur-syukur bisa diterima di pasar Eropa dan lainnya," tutur perempuan yang merupakan istri dari John Paul Ivan (JPI)ini.

Penyanyi solo, Windy Saraswati. (Foto: Istimewa)

Windy sendiri dikenal sebagai penyanyi kawakan yang telah merilis empat buah album solo dengan genre pop dan rock, dalam kurun waktu tahun 2000 sampai 2021.

Lagu Your Eyes diciptakan oleh Rifka dan Windy. Liriknya bercerita tentang cinta yang terpendam, walau hanya dengan menatap sang pujaan hati itu sudah bisa membuat perasaan senang, karena melalui tatapan mata akan menjadikan suatu kontak kedalam alam sadar dan hati.

Baca juga: Sasar Pasar Global, Girlband K-Pop Aespa Gabung Warner Records

Baca juga: Jinan Laetitia Angkat Tema Pencarian Jati Diri di Album One

Setelah Your Eyes, Windy dan JPI juga mempersiapkan satu materi lagu lagi untuk dirilis di bulan Juli 2022 mendatang, di bawah naungan label MCM. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya