Hiburan Sabtu, 27 Januari 2024 | 16:01

Yngwie Malmsteen hingga Lamb of God Jadi Penampil di Hammersonic Fest 2024

Lihat Foto Yngwie Malmsteen hingga Lamb of God Jadi Penampil di Hammersonic Fest 2024 Gitaris cadas, Yngwie Malmsteen. (Foto: Instagram)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup band cadas Lamb of God, dewa gitar Yngwie Malmsteen, hingga unit hip metal lokal Indonesia, St Loco, masuk dalam daftar penampil alias line up pagelaran festival musik Hammersonic Fest 2024.

Kepastian itu diumumkan langsung oleh Ravel Entertainment selaku promotor lewat postingan poster line up fase pertama Hammersonic Fest 2024 yang diunggah melalui akun media sosial resmi mereka pada Jumat, 26 Januari 2024 kemarin.

Selain, Lamb of God, Yngwie Malmsteen, dan St Loco, deretan nama lain juga muncul di poster line up tersebut, di antaranya Converge, As I Lay Dying, Atreyu, Suicide Silence, Misery Index, Suffocation, Cross Faith, hingga cradle of filth.

"Ini dia! Line up megah fase 1 untuk Hammersonic Festival 2024," demikian bunyi pengumuman Ravel Entertainment, dikutip Opsi pada Sabtu, 27 Januari 2024.

"Persiapkan diri kalian untuk festival musik cadas terbesar di Asia Tenggara pada 4-5 Mei 2024 di Carnaval Ancol, Jakarta. Nama line-up berikutnya akan segera diumumkan," tulis mereka lagi.

Gitaris cadas, Yngwie Malmsteen. (Foto: Instagram)

Hammersonic Festival merupakan gelaran musik tahunan dengan tema musik keras yang telah digelar sejak tahun 2012 lalu.

Dalam perjalanannya, sejumlah band-band pemilik nama besar di kancah musik cadas internasional telah tampil di gelaran yang disebut-sebut terbesar di Asia Tenggara ini.

Sebut saja Tarja, Bullet for My Valentine, Hatebreed, Morbid Angel, Fleshgod Apocalypse, Belphegor, Cradle of Filth, hingga Lamb of God sukses menghibur penggemar mereka di Indonesia dalam gelaran yang dominan dengan warna hitam itu.

Pada tahun 2023 lalu, Hammersonic sukses membawa unit heavy metal asal Des Moines, Iowa, Amerika Serikat, Slipknot. Tak hanya itu, Trivium, Watain, Saosin, Story Of The Year, Black Flag, Vio-lence, Amon Amarth Tiny Moving Parts, Deadsquad, Burgerkill, DJ SIHK, hingga Rocket Rockers juga tampil menjadi bintang tamu.

Baca juga: Slipknot Gebrak Hammersonic Fest 2023, Ravel Junardy: Terima Kasih Hammerhead

Baca juga: Unit Deathcore Suicide Silence Bakal Tampil di Hammersonic Fest 2023

Hammersonic Fest 2024 sendiri diagendakan berlangsung di Pantai Carnaval Ancol, pada 4-5 Mei 2024 mendatang. Informasi penjualan tiket bisa diakses melalui situs resmi Ravel Entertainment. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya