Hiburan Senin, 02 Oktober 2023 | 10:10

Yovie Widianto Bentuk Supergrup Penyanyi Pria Bernama SEMVA

Lihat Foto Yovie Widianto Bentuk Supergrup Penyanyi Pria Bernama SEMVA Yovie Widianto bersama para personel supergrup SEMVA. (Foto: Iastimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Maestro Yovie Widianto kembali menyuguhkan kejutan menarik bagi penikmat musik Indonesia lewat proyek terbaru SEMVA, yang digawangi lima penyanyi pria ternama, antara lain Rio Febrian, Marcell Siahaan, Hedi Yunus, Fatur, dan Dudi Oris.

Lewat keterangan tertulisnya, Yovie mengatakan bahwa proyek baru bernama SEMVA ini merupakan bagian dari rangkaian project Yovie & His Friends yang ia inisiasi.

Proyek musik ini, menghasilkan satu single perdana bertajuk Sumpah Cintaku yang dirilis dalam format digital pada Jumat, 29 September 2023. Tak hanya itu, video klipnya juga diluncurkan di hari yang sama.

"Jadi setiap kita lagi ngumpul nih, pasti yang datang terakhir bilang `eh semua udah dateng ya`... dan kalau dipikir-pikir, kata `SEMUA` itu sangat mewakili grup ini," ucap Yovie Widianto, dikutip Opsi pada Senin, 2 Oktober 2023.

"Karena ya semuanya ada disini, semua penyanyi-penyanyi keren, semua karakter vokalnya unik, semua gayanya menarik. Pas lah kalau namanya jadi `SEMUA`, komplit gitu!" ujarnya.

Yovie Widianto bersama para personel supergrup SEMVA. (Foto: Iastimewa)

Pemilihan penulisan nama grup ini dengan mengganti huruf "U" menjadi "V" ini, diambil lantaran "V" merupakan angka romawi untuk mewakili 5 orang personelnya.

Kini, Yovie yang berperan sebagai produser bersama Adrian Kitut, menciptakan lagu yang mampu menunjukan kualitas para anggota SEMVA dengan karakternya masing-masing namun tetap berpadu harmonis dalam nada yang manis.

Baca juga: Yovie Widianto Siap Gelar Konser Selebrasi Bertajuk Billion Songs Confest

Baca juga: Dipandu Luna Maya, Konser Billion Songs of Yovie Widianto Berlangsung Semarak

Saat ini, single Sumpah Cintaku milik SEMVA sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya