Hiburan Kamis, 28 Juli 2022 | 02:07

Yovie Widianto Bersyukur Kahitna Bertahan hingga 36 Tahun

Lihat Foto Yovie Widianto Bersyukur Kahitna Bertahan hingga 36 Tahun Suasana konferensi pers konser 36 tahun Kahitna. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Yovie Widianto mengaku bersyukur grup band Kahitna yang sukses berkarya di dunia musik hingga berusia 36 tahun. Hubungan solid tak terjalin antar para personel saja, melainkan dengan manajemen dan fans.

Berbicara di gelaran konferensi pers Konser 36 Tahun KAHITNA, Yovie Widianto mengatakan bahwa grup band Kahitna sukses bertahan dengan nyaris tanpa gonta-ganti personel.

"Mungkin ada band yang panjang usianya di Indonesia tapi kami beruntung karena band kami tidak berubah," kata Yovie Widianto, dikutip Opsi pada Kamis, 28 Juli 2022.

"Kedekatan tidak hanya dalam kontrak, tapi dekat satu sama lain sehingga masalah pribadi apa pun bisa dikatakan saling bantu dan dukung satu sama lain," tutur dia.

Pergantian member, kata Yovie, hanya terjadi saat Mario Ginanjar masuk menggantikan Ronny Waluya.

Sisanya, Yovie Widianto (keyboard), Bambang Purwono (keyboard), Hedi Yunus, Carlo Saba (vokal), Dody Isnaini (bass), Andrie Bayuadjie (gitar), Budiana Nugraha (drum) dan Harry Sudirman (perkusi) merupakan personel yang bergabung sejak awal Kahitna dibentuk.

Suasana konferensi pers konser 36 tahun Kahitna. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Yovie Widianto mengaku bersyukur Kahitna mampu bertahan dan berhasil menginjak usia berkarya di kancah permusikan hingga 36 tahun pada 24 Juni 2022 lalu.

Menurutnya, karya-karya Kahitna yang masih diterima dengan baik oleh penggemar yang datang dari usia muda, merupakan berkah dari Tuhan kepada mereka. "Ini hadiah Tuhan untuk kami," tuturnya.

Pada perayaan ulang tahun ke-36 tahun, Kahitna bakal menggelar pertunjukan spesial bertajuk Konser 36 Tahun KAHITNA, yang diagendakan berlangsung di JIExpo Convention Centre & Theatre pada hari Sabtu 6 Agustus 2022 mendatang.

Baca juga: Digelar Dua Kali, Tiket Konser 36 Tahun KAHITNA Dijual dalam Empat Kategori

Baca juga: Promotor Umumkan Aturan Khusus, Penonton Konser 36 Tahun KAHITNA Wajib Tahu

Konser hadir dengan 2 kali show dalam satu hari, yaitu show pertama pada pukul 15.00 WIB dan show kedua pada pukul 20.00 WIB. Setiap pertunjukan, bakal digelar dengan dua konsep berbeda, yakni Cantik dan Cerita. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya