Hiburan Senin, 02 September 2024 | 00:09

Yovie Widianto dan HIVI! Kolaborasi di Single Daur Ulang, Semenjak Ada Dirimu

Lihat Foto Yovie Widianto dan HIVI! Kolaborasi di Single Daur Ulang, Semenjak Ada Dirimu Grup musik, HIVI! bersama Yovie Widianto. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Musisi senior spesialis lagu cinta, Yovie Widianto kembali melepas karya kolaborasi bersama artis muda. Kali ini, single Semenjak Ada Dirimu didaur ulang dan dirilis bersama unit pop HIVI!.

Lewat keterangan tertulisnya, Yovie Widianto menuturkan bahwa kerja bareng dengan HIVI! bermula dari kekagumannya terhadap harmonisasi grup band berisi anak-anak muda tersebut. Sesuai dugaan, hasil dari kolaborasi ini begitu memuaskan baginya.

"Saya sangat suka dengan harmonisasi dari vokal HIVI!, jadi pas ada proyek kolaborasi ini, saya enggak ragu untuk meminta bantuan kerja sama mereka untuk mengisi vokalnya, hasilnya bagus banget," ucap Yovie Widianto, dikutip Opsi pada Senin, 2 September 2024.

Tembang Semenjak Ada Dirimu merupakan lagu yang ditulis Yovie Widianto dan sempat dipopulerkan oleh Andity pada 2017 silam. Kala itu, single ini sukses menjadi hits dan menuai respons positif dari penikmat musik.

Dalam liriknya, lagu pop manis ini mengangkat cerita tentang sebuah harapan baru dalam suatu perjalanan cinta dan kegembiraan menemukan awal yang baru dalam suatu hubungan.

Grup musik, HIVI!. (Foto: Istimewa)

Dalam versi kolaborasi Yovie Widianto dan HIVI!, lagunya dibuat dengan memberikan isian melodi dan irama yang membangkitkan semangat dengan identitas musikal khas HIVI! untuk mewakili harapan dan cinta.

Harmonisasi dan pecahan suara vokal dari masing-masing personel HIVI! terdengar sangat begitu baik dan apik.

"Harapan saya sih, lagu `Semenjak Ada Dirimu` enggak cuman untuk membangkitkan nostalgia semata, namun juga bisa menjadi soundtrack yang menyenangkan dari generasi sekarang," ujar Yovie Widianto.

Baca juga: Yovie Widianto Bentuk Supergrup Penyanyi Pria Bernama SEMVA

Baca juga: Daur Ulang Single Terlalu Cinta, Yovie Widianto Gandeng Lyodra Ginting

Saat ini, single Semenjak Ada Dirimu milik Yovie Widianto dan HIVI! sudah bisa didengarkan di berbagai layanan pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya