Hiburan Sabtu, 24 September 2022 | 12:09

Yowha Gandeng Will Mara Berkolaborasi di Single In My Head

Lihat Foto Yowha Gandeng Will Mara Berkolaborasi di Single In My Head Penyanyi solo Johannes Harijanto alias Yowha. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Musisi muda dan berbakat Johannes Harijanto, atau yang lebih dikenal dengan Yowha, kembali merilis single bertajuk In My Head, menyusul dua lagu terdahulunya, yakni Oh, You dan Go Blind.

Peluncuran single In My Head, sekaligus menjadi pembuka bagi album perdana Yowha bertajuk It’s Crowded Up Here, yang akan dirilis pada 30 September 2022 mendatang.

Dalam liriknya, single In My Head menceritakan tentang tenggelamnya seseorang dalam pikirannya sendiri.

Dalam karyanya, Yowha berusaha memotret ramainya pikiran seseorang dan diharapkan pikiran-pikiran tersebut mampu dikalahkan oleh suara hujan seperti yang tertuang dalam lirik In My Head.

Saat ini single In My Head milik Yowha sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital.

Penyanyi solo Johannes Harijanto alias Yowha. (Foto: Istimewa)

Melalui keterangan tertulisnya, Yohwa mengatakan bahwa lahirnya single In My Head berawal dari sebuah video vokal singkat dengan durasi 60 detik yang dia unggah pada akun Instagram-nya pada tahun 2021.

Postingan tersebut, kemudian membawanya berkolaborasi bersama Will Mara dalam penulisan lirik, sekaligus berperan sebagai produser dalam proses pengembangan single In My Head secara matang.

"Awalnya lagu ini cuma berdurasi satu menit untuk diunggah ke Instagram aku," kata Yowha, dikutip Opsi pada Sabtu, 24 September 2022.

Baca juga: Daun Jatuh Rilis Single Gelegak Darah Muda, Kolaborasi Bareng Souljah

Baca juga: Penyanyi Solo Shakila Anjani Rilis Karya dalam Bentuk Double Single

"Lalu aku dibantu sama Will Mara sebagai produser dan co-writer untuk melengkapi single In My Head sebagai lagu yang utuh," tutur dia. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya