Hiburan Kamis, 08 Juni 2023 | 00:06

Yura Yunita: Emosi dan Koneksi Jadi Tumpuan Konser Pertunjukan Tutur Batin

Lihat Foto Yura Yunita: Emosi dan Koneksi Jadi Tumpuan Konser Pertunjukan Tutur Batin Penyanyi Yura Yunita. (foto: Morteza Syariati Albanna).
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo perempuan Indonesia, Yura Yunita, menjadikan emosionalitas dan koneksi yang dalam sebagai tumpuan utama pada gelaran konser tunggal Pertunjukan Tutur Batin.

Keriaan ini diagendakan untuk diselenggarakan pada 9 Juni di Jatim Expo, Surabaya, serta 16 Juni di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, dengan berakar dari album Tutur Batin, yang berisi kumpulan kisah musikal dan lirik serta melodi magis Yura Yunita.

Setelah dirilis pada Oktober 2021, album ini telah membuahkan konser virtual yang menyentuh hati para pendengar melalui kanal YouTube.

Poster pertunjukan Tutur Batin. (Foto: Istimewa)

Lagu-lagunya yang personal bukan berarti karya Yura tidak dapat dinikmati semua orang. Alih-alih, album Tutur Batin sudah didengarkan lebih dari 250 juta kali sejak rilis di platform streaming Spotify.

Rilisan Yura pun bahkan memasuki tangga lagu berbagai negara, seperti Malaysia dan Filipina.

Harga tiket untuk Pertunjukan Tutur Batin di Surabaya dibanderol mulai dari 350.000 hingga 1.300.000.

Baca juga: Hari Perempuan Sedunia 2022, Yura Yunita Lepas Video Klip Single Tutur Batin

Baca juga: Yura Yunita Gelar Pertunjukan Tutur Batin di Surabaya dan Jakarta

Sementara untuk Jakarta berkisar antara 350.000 hingga 1.500.000 dalam beberapa kategori tiket yang dijual di Loket.com. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya