Hiburan Selasa, 09 Mei 2023 | 00:05

Yura Yunita Gelar Pertunjukan Tutur Batin di Surabaya dan Jakarta

Lihat Foto Yura Yunita Gelar Pertunjukan Tutur Batin di Surabaya dan Jakarta Poster pertunjukan Tutur Batin. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Solois perempuan fenomenal, Yura Yunita mengumumkan rencananya untuk menggelar konser tunggal bertajuk Pertunjukan Tutur Batin, pada 9 dan 16 Juni 2023 mendatang.

Bertempat di dua kota, yakni Jatim Expo, Surabaya (9 Juni 2023) dan Tenis Indoor Senayan, Jakarta (16 Juni 2023), konser ini bakal mengajak penonton untuk merayakan tangis dan melempar magis dari album Tutur Batin.

"Di konser ini, aku ingin kita saling mencurahkan isi batin kita. Meluapkan segala emosi, berdansa, menangis, lega dan berbahagia bersama," kata Yura Yunita, dikutip Opsi pada Selasa, 9 Mei 2023.

"Jadi untuk apapun masalah yang sedang kita hadapi, semoga semua yang hadir nanti di konser bisa sama-sama mengucapkan terima kasih pada diri sendiri," ucapnya.

Dalam keterangan yang sama, Yura Yunita berharap agar konser ini dapat menjadi pengingat positif bagi setiap penonton yang hadir. Dia bilang, sebanyak dua puluh lagu lebih akan dibawakan di pertunjukan ini.

"Semoga konser ini bisa jadi pengingat, walau hari-hari terasa berat, namun kita akan terus berjalan, terus berproses menjadi versi terbaik diri, dan bersama-sama merayakan ketidaksempurnaan kita semua di Pertunjukan Tutur Batin ini," ujar dia.

Poster pertunjukan Tutur Batin. (Foto: Istimewa)

Meski tajuknya adalah perayaan dari album ketiga, namun sang solois tetap membawakan beberapa materi terdahulu yang siap disajikan dengan spesial.

Hadir pula nama Ari Renaldi, sosok penting di perjalanan bermusiknya yang di Pertunjukan Tutur Batin mengambil peran sebagai Music Director.

Harga tiket untuk Pertunjukan Tutur Batin di Surabaya dibanderol mulai dari350.000 hingga 1.300.000. Sementara untuk Jakarta berkisar antara 350.000 hingga 1.500.000 dalam beberapa kategori tiket yang dijual di Loket.com.

Baca juga: Promotor Jual Tiket Tambahan Konser Perayaan 20 Tahun Maliq & D`Essentials

Baca juga: Iwa K, Kangen Band, hingga Wika Salim Bakal Ramaikan MyFest.id di Kota Cimahi

"Aku juga ingin menggaungkan bahwa kita sebagai manusia dan perempuan enggak perlu sempurna, tak perlu sempurna, dan mari kita merayakan ketidaksempurnaan kita bersama," ucap Yura Yunita. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya