Hiburan Rabu, 27 Juli 2022 | 11:07

Yura Yunita Luncurkan Video Klip Dunia Tipu-Tipu dengan Konsep Eksperimen Sosial

Lihat Foto Yura Yunita Luncurkan Video Klip Dunia Tipu-Tipu dengan Konsep Eksperimen Sosial Penyanyi solo wanita asal Indonesia, Yura Yunita. (Foto: Opsi/Creathink)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Yura Yunita resmi merilis video klip untuk single terbaru miliknya berjudul Dunia Tipu-Tipu. Tembang ini merupakan single pertama dari album Tutur Batin miliknya.

Dalam penggarapannya, Yura menggandeng sutradara Gianni Fajri dan Bonita Rachel dari MIURA Films. Video musik Dunia Tipu-Tipu miliknya ini memiliki konsep social experience.

Video klip tersebut menghadirkan 7 pasangan non aktor yang terdiri dari suami istri, kakak adik, sahabat, atau orang tua dan anak, akan saling bertatap-tatapan secara langsung selama 4 menit.

Mereka, kemudian diminta untuk saling memandang dari mata ke mata, dan berkomunikasi sejujur-jujurnya.

"Mata adalah gerbang pertama menuju hati, saat bertatapan kita bisa terkoneksi jauh lebih dalam, saat mulut tak bisa berkata, mata kita tetap dapat bisa bicara," kata Yura Yunita, dikutip Opsi pada Rabu, 27 Juli 2022.

Penyanyi solo wanita asal Indonesia, Yura Yunita. (Foto: Opsi/Creathink)

Menurut Yura, 2 orang yang semakin sering bertemu, apalagi yang tinggal bersama, akan semakin jarang melakukan deep conversation.

"Mudah-mudahan dengan adanya social experience ini, bisa membawa pergerakan yang baik, pengen jadi kontak orang tua, pengen kontak sahabat," tuturnya.

Yura pun ingin bahwa lagu ini bukan hanya mewakili perasaannya sendiri saja, tetapi juga dapat mewakili pengalaman dan perasaan banyak orang.

Baca juga: Hari Perempuan Sedunia 2022, Yura Yunita Lepas Video Klip Single Tutur Batin

Baca juga: HUT Jakarta ke-495, Yura Yunita hingga Mocca Isi Konser Gratis di Taman Ismail Marzuki

Video klip tembang Dunia Tipu-Tipu milik Yura Yunita sudah dapat disaksikan di saluran YouTube miliknya mulai Rabu, 27 Juli 2022. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya