Hiburan Senin, 04 Desember 2023 | 01:12

Zara Leola Kolaborasi Bareng Mario G Klau di Single Lebih Dari Teman

Lihat Foto Zara Leola Kolaborasi Bareng Mario G Klau di Single Lebih Dari Teman Suasana konferensi pers peluncuran single Lebih Dari Teman milik Zara Leola dan Mario G Klau. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Zara Leola berkolaborasi dengan Mario G Klau lewat single anyar bertajuk Lebih Dari Teman. Dalam liriknya, lagu ini mengangkat pesan yang berharga bagi para kaum muda.

Berbicara dalam konferensi pers di Jakarta, Zara Leola mengatakan bahwa ide kolaborasi bersama Mario G Klau dipantik secara spontan saat keduanya terlibat dalam sesi penulisan lagu kolaboratif mereka.

"Kita tuh sebetulnya lagi kerja bareng dalam penulisan lagu," kata Zara, dikutip Opsi pada Senin, 4 Desember 2023.

"Materinya lagunya itu dari kak Mario, lalu tiba-tiba muncul ide dari Musica Studio`s dan menyarankan akan lebih baik kalau misalnya aku berkolaborasi langsung dengan Kak Mario," ucapnya.

Dalam liriknya, single Lebih Dari Teman membagikan sudut pandang tentang hubungan percintaan remaja masa kini.

Suasana konferensi pers peluncuran single Lebih Dari Teman milik Zara Leola dan Mario G Klau. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Zara mengatakan bahwa lagu ini juga mengekspresikan sisi emosional dan pertemanan tanpa komitmen serta keinginan untuk mendobrak batasan antara pertemanan dan suatu hubungan yang lebih.

"Definisi `Lebih Dari Teman` menurut aku adalah orang yang tidak mau komitmen tapi juga tidak mau merasa kesepian. They just really need company and someone to talk with. Tanpa disadari, dia menganggap orang tersebut lebih dari teman, jadi sudah over the line/cross the line, gitu," tuturnya.

Baca juga: Turbokidz Kolaborasi Bareng Aliefia Augustine di Single Summer

Baca juga: Juan Rexel Lepas Single Di Ujung Batasku, Angkat Tema Toxic Relationship

Saat ini, single Lebih Dari Teman milik Zara Leola featuring Mario G Klau sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital mulai 29 November 2023. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya