News

REKATAR bersama DKM Nurul Iman RW 011 Lakukan Pemotongan Hewan Kurban

Bekasi,OPSI.ID – Remaja wilayah RW 011 Kelurahan Jakasampurna Kec.Bekasi Barat Kota Bekasi yang tergabung dalam Remaja Karang Taruna ( REKATAR ) RW 011 menyelenggarakan pemotongan hewan kurban, Sabtu 01 Agustus 2020.

Pelaksanaan pemotongan hewan kurban ini bekerjasama dengan Dewan Kemakmuran Masjid ( DKM ) Masjid Jami Nurul Iman Kp.Pulo Gede RT 03/011 Kel.Jaksampurna Kec.Bekasi Barat Kota Bekasi.

Menurut ketua REKATAR RW 011 Sdr.Fikri F saat di temui oleh awak media menjelaskan bahwa utk pemotongan kurban tahun ini adalah terdiri dari 16 ekor kambing dan 3 ekor sapi dan akan di bagikan kepada yang berhak menerima di kampung Pulo Gede Kel.Jakasampurna.

” 16 ekor kambing dan 3 ekor sapi kita lakukan pemotongan kurban dan akan dibagikan kepada yang berhak yaitu sebanyak 500 paket masing- masing 1 kg” jelasnya

Lebih lanjut ketua REKATAR menyampaikan “Alhamdulillah untuk para remaja anggota REKATAR bisa memberikan hewan kurban satu ekor sapi hasil dari patungan”paparnya

Pada kesempatan yang sama Bpk.Nurhadi HE selaku ketua DKM Masjid Jami Nurul Iman sekaligus sebagai Ketua RW 011 Kel.Jakasampurna Kec. Bekasi barat mengungkapkan rasa bangga dan apresiasi kepada para remaja yang tergabung dalam REKATAR RW 011.

” Saya sangat mendukung kegiatan-kegiatan yang seperti ini( sosial ) untuk masyarakat dan semoga untuk di waktu yang akan datang para remaja bisa berbuat lebih dari sekarang” ungkapnya

Ketua REKATAR secara bersama dengan ketua DKM Masjid Jami Nurul Iman menyatakan dalam melakukan pemotongan hewan kurban tetap melakukan protokol kesehatan seperti tetap memakai masker guna memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Total Page Visits: 158 - Today Page Visits: 4

Penulis:Mzk

Editor :Redaksi

Sumber :OPSI.ID