Kabar Lapangan

Ribuan Bobotoh Rela Antre Tiket Persib Vs Persija Sejak Pagi

Ribuan bobotoh mengantre tiket laga Persib vs Persija [opsi.id/Eka]

OPSI.ID, Bandung – Ribuan bobotoh sejak pagi sudah memadati lokasi penukaran tiket laga pekan ke-23 Liga 1 2018 di kantor Asprov PSSI Jabar, Sabtu 23 September 2018. Laga Persib Bandung kontra Persija Jakarta akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu 23 September 2018.

Antrean mengular hingga ke luar gedung, bahkan di Jalan Lodaya untuk menukar tiket laga syarat emosi tersebut. Bahkan, beberapa bobotoh mengaku sudah datang sejak pukul 07.00 WIB untuk mendapatkan antrean lebih awal.

“Kebetulan saya punya member jadi loketnya khusus dan tidak perlu antre lama. Beberapa teman katanya dari jam 07.00 pagi, mungkin karena sistem baru jadi kaget saja. Tapi, cukup mudah juga,” kata salah satu bobotoh dari Lengkong Besar, Aji.

Penukaran tiket laga besok memang merupakan sistem baru yang diterapkan oleh panitia pelaksana pertandingan. Ini baru berlangsung saat laga Arema FC kemarin di GBLA.

Untuk setiap pemesanan tiket yang dilakukan membership dan non-membership Persib wajib melakukan penukaran e-voucher dengan tiket gelang.

Total Page Visits: 63 - Today Page Visits: 1

Bobotoh dapat menukarkan e-voucher pada hari ini mulai pukul 08.00 WIB hingga 20.00 WIB, dan besok 23 September 2018 dari pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 13. 00 WIB.

Sistem ini diberlakukan karena tingginya minat bobotoh menyaksikan pertandingan. Panitia pelaksana pertandingan sudah mencetak 34ibu lembar tiket dari kapasitas asli GBLA 38 ribu tempat duduk.

Penulis:eka

Editor :yudha

Sumber :opsi.id