Kabar Lapangan

Saatnya Pemain Pelapis Buktikan Diri Bersama Persib

Skuat Persib Menggelar Latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (Eka/OPSI.ID)

OPSI.ID, Bandung – Legenda Persib Bandung, Yudi Guntara meminta para pemain pelapis Persib untuk membuktikan kualitasnya. Menurutnya motivasi pemain jangan sampai hilang pada saat melawan Madura United, Selasa 10 Oktober 2018.

Yudi mengakui jika absennya beberapa pemain pilar sangat berdampak. Terlebih laga sendiri akan digelar tanpa penonton.

“Buktikan bahwa Persib tidak down walaupun tidak ada beberapa pemain inti, dan ini menjadi pertandingan krusial dalam arti harus bangkit. Karena kalau Persib bisa meraih tiga poin, boleh dikatakan 75 persen bisa menjadi juara liga,” tuturnya saat dihubungi, Senin 8 Oktober 2018.

Yudi menuturkan, melawan tim asal Pulau Garam itu menjadi momentum yang tepat untuk membuktikan diri bagi para pemain pelapis.

Total Page Visits: 23 - Today Page Visits: 1

“Tinggal sekarang kita kembalikan lagi kepada strategi coach Gomez, kita tahu coach punya strategi yang sangat bagus,” ujarnya.

Yudi mengatakan, laga nanti pertandingan terberat bagi Persib Bandung. Sebab, kata dia, Maung Bandung saat ini dalam kondisi tak diuntungkan karena harus menjalani hukuman dari Komisi disiplin (Komdis) PSSI.

“Ini menjadi pertandingan berat bagi Persib karena tidak adanya beberapa pemain kunci, dan juga tanpa ada dukungan dari Bobotoh,” kata Yudi.

Penulis:Kaivan Prakasa

Editor :Iqbal Kukuh

Sumber :OPSI.ID