News

Satlantas Polres Pasuruan Datangi Korban Laka Lantas Berikan Bantuan 

AKP. AR Dwi Nugroho langsung memberikan bantuan kepada korban laka lantas

Pasuruan. Opsi.id
Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Pasuruan mendatangi korban kecelakaan lalu lintas dan membagikan sejumlah bantuan kepada keluarga korban. Senin (18/05). Selain karena dampak virus Pandemi covid-19, Satlantas Polres Pasuruan di bawah Pimpinan Kasat Lantas AKP. AR Dwi Nugroho Ingin sedikit meringankan beban korban yang dal tahap penyembuha dan belum bekerja.
Bantuan yang diberikan oleh Satlantas Polres Pasuruan berupa sembako untuk memenuhi kebutuhan sehari – hari. Setidaknya ada lima orang mendapat bantuan, diantaranya Khuzaimah Warga Dusun Krajan, Desa Kalirejo Kec. Bangil, Siti Aminah warga Dusun Tamanan RT.01/04 Desa Oro-Oro Ombo Kulon Kec. Rembang. Amalia Nurhasana Warga Dusun Wulu RT.02/02 Mendalan Kec. Winongan. Suherman Warga Dusun Clumprit, Desa Sebani Kec. Pandaan. Zaenab Warga Desa Kalirejo Kec. Sukorejo dan mereka adalah warga Kabupaten Pasuruan.
Kasat Lantas AKP. AR Dwi Nugroho menuturkan dari kelima korban laka lantas itu, rata – rata mengalami patah kaki, cidera kepala dan ada yang meninggal dunia akibat kecelakaan.
Tentu, kondisi kesehatan yang tidak maksimal mempengaruhi aktivitas kerja mereka. Belum lagi, saat ini pandemi Covid-19 juga mengakibatkan perekomian lesu. 
 
Oleh karena itu, Kami bersama – sama Kanit Laka beserta anggota serta Jajaran Lalu Lintas Polres Pasuruan mendatangi korban yang disebabkan oleh kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Satlantas Polres Pasuruan secara Dor to dor agar dapat meringankan beban mereka. Ungkapnya
 
Saat memberikan bantuan pun, kami tetap menerapkan Physical Distancing sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19, menyarankan menggunakan Masker jika bepergian.cetus 

Total Page Visits: 709 - Today Page Visits: 5

Penulis:Ismail

Editor :Arif B

Sumber :Opsi.id