pendidikan

SMK IT AT TAQWA 9 BEKASI di Sambangi Tim Penyuluhan GANN Bekasi Raya

BEKASI ( OPSI.ID ) – Dalam pencegahan terhadap bahaya Narkoba dikalangan remaja, GANN DPC Bekasi raya memberikan sosialisasi di sekolah SMK IT AT TAQWA 9 ,Kabupaten Bekasi.

Dari pantauan awak media kepala sekolah SMK IT AT TAQWA 9 beserta guru-guru menyambut baik kehadiran tim penyuluhan dari GANN DPC Bekasi Raya.

Kegiatan penyuluhan dihadiri Sunardi Lintang selaku mewakili Ketua GANN Bekasi Raya,  Roni Syamsudin,Darto,Nurul dan Marjuki sebagai Pengurus GANN serta Bunda Hesti sebagai tim penyuluhan, adapun dari pihak sekolah menghadirkan para siswa dan guru di SMK IT AT TAQWA 9 untuk mengikuti kegiatan penyuluhan.

Bpk H.Abd Muiz ,M.Pd selaku  kepala sekolah     SMK IT AT TAQWA 9 mengucapkan, dirinya sangat berterima kasih atas kehadiran tim dari GANN DPC Bekasi Raya, yang telah memberikan pemahaman kepada para siswa tentang bahaya Narkoba, “ucapnya.

“Semoga semua siswa dan para guru mendengar kan materi yang disampaikan oleh tim penyuluhan terkait bahaya Narkoba dari tim GANN, agar selalu ingat ketika dirumah tentang bahaya Narkoba”, tegas, H.Abd Muiz,M.Pd, selaku kepala sekolah.(Senin/09/03/2020 ).

Lanjutnya, dalam pencegahan kenakalan remaja terkait narkoba dalam pencegahan dan menjaga agar siswa-siswa terhindar dari itu, bukan hanya disekolah saja akan tetapi butuh peran aktif kita semua untuk menjaganya, “jelasnya.

Total Page Visits: 237 - Today Page Visits: 1

Penulis:Mar

Editor :Redaksi

Sumber :OPSI.ID