Kabar Lapangan

Tagar #BandungMelawan Jadi Trending di Twitter

tangkapan lini masa Twitter

OPSI.ID – Tagar #BandungMelawan muncul di lini masa Twitter dan menjadi trending beberapa jam ini. Tagar itu ramai dibuat oleh Bobotoh yang merupakan jawaban kekecewaan atas keputusan sanksi untuk Persib oleh Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.

Seperti diketahui, Tim Maung Bandung dijatuhi sanksi laga kandang ke Kalimantan tanpa penonton. Laga usiran itu harus dijalani Persib hingga akhir musim 2018. Sanksi juga berlanjut hingga pertengahan musim 2019.

Selain tim, sanksi juga diberikan ke beberapa skuat Persib. Mereka dilarang berlaga untuk beberapa pertandingan. Hal ini merujuk karena Komdis menilai beberapa skuat Persib bermain tidak sportif dalam beberapa pertandingan.

Sejumlah Bobotoh pun mengganggap jika ini adalah tindakan kecurangan bagi Persib yang tengah berada di puncak klasemen. Tagar #BandungMelawan ini dibuat karena sanski Komdis PSSI dinilai Bobotoh agar Persib tak menjadi juara Liga.

Bobotoh juga meminta agar Komisaris Utama PT LIB, Glen T Sugita  untuk mundur sebagai bentuk perlawanan terhadap PSSI. Selain itu Glen juga diminta untuk menarik semua sponsor Liga 1.

Hingga detik ini, Persib sendiri sudah mengantongi 44 poin meninggalkan jauh rivalnya, Persija Jakarta. Persija baru mengoleksi 34 poin. Persib saat ini tengah bertengger di puncak klasemen.

Begini tanggapan sejumlah Bobotoh melalui akun Twitternya:

Total Page Visits: 37 - Today Page Visits: 2

 

 

 

Penulis:r wisnu saputra

Editor :r wisnu saputra

Sumber :opsi.id