Daerah

Tim Labfor Polda Jatim Masih Selidiki Ambruknya SDN Gentong Yang Menewaskan Murid Dan Guru

Polisi dan warga mengevakuasi korban Pasca Ambruknya SDN Gentong

Pasuruan Kota. Opsi.id – Kasus Ambruknya Atap Empat ruang kelas SDN Gentong Kota Pasuruan, terus di selidiki pihak Kepolisian Polda Jatim, Polresta meminta bantuan pihak Tim Labfor Polda Jatim untuk mengungkap ambruknya bangunan Atap SDN Gentong.
Kejadian tiba-tiba ambruknya atap SDN Gentong terjadi pada, Selasa (5/11) sekitar pukul 09.30 WIB , kejadian itu menewaskan Satu guru bernama Sevina Arsy Wijaya (19 th) dan Satu murid bernama Elza Almira (8th). Selain itu, belasan murid dan guru yang lain ikut terluka dan korban luka sekarang berada dirumah sakit.
Kasus ini sudah ditangani pihak Polres Pasuruan kota. Saat ini polisi terus melakukan penyeledikan dengan meminta keterangan dari sejumlah saksi.
Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Agus Sudaryatno kepada wartawan mengatakan, pihaknya telah melakukan penyeldikan dan akan melibatkn tim Labfor Polda Jatim.
dugaan sementara karena bangunan tidak sesuai kontruksi.ujarnya
Aparat harus usut hingga tuntas, kontraktor dan pengawasnya harus dipenjara. Ini sudah fatal, “kata tokoh pemuda Pasuruan, Prima yang juga pengurus LSM LIRA Jatim

Penulis:Ismail

Editor :redaksi

Sumber :OPSI.ID