Daerah

Tumarni : Bersyukur Tahun Ini SD N 1 Mekar Karya Dapat Bantuan

OPSI.ID – Mekar Karya,Keberhasilan sebuah lembaga pendidikan sangat ditentukan oleh peran kepemimpinan kepala sekolah sebagai pemimpin dilembaganya, maka, kepala sekolah harus mampu membawa lembaga kearah tercapainya tujuan yang telah ditentukan , kepala sekolah harus mampu melihat adanya perubahan terhadap regulasi pendidikan dan kehidupan globalisasi.
SDN 1 Mekar karya terletak dikecamatan waway karya kabupaten lampung timur,
kepala sekolah SDN 1 Mekar karya dipimpin oleh Tumarni S.pd, beliau telah membuktikan keberhasilan sekolah yang ia pimpin, mulai dari belajar mengajar, hingga beberapa program yang ia tetapkan untuk meningkatkan prestasi siswa di sekolah tersebut.
Beberapa guru menyatakan bahwa, mereka sangat bersyukur karena memiliki seorang pemimpin yang selalu memberi arahan kepada kami sebagai guru, supaya selalu disiplin waktu, baik dari hadir disekolah, hingga disiplin waktu belajar mengajar.
Saat ditemui diruang kerjanya, Tumarni S.pd mengucapkan, terima kasih kepada pemerintah, saya masih diberi kesempatan untuk memimpin di sekolah ini sebagai kepala sekolah, dan juga yang mana pada tahun 2019 ini, sekolah kita dibantu pemerintah untuk direhap, semoga dengan adanya perbaikan ini, semangat belajar mengajar disekolah kita ini semakin meningkat, Aamiiin.
Lanjutnya, akan tetapi, dengan jumlah murid yang banyak, ruangan yang sudah ada masih tidak memadai, kami masih berharap kepada pemerintah untuk menambah beberapa ruang lagi, agar aktifitas belajar mengajar semakin nyaman dengan banyaknya jumlah siswa, kami juga akan selalu berusaha semaksimal mungkin agar sekolah SDN 1 Mekar karya ini sukses dalam segala hal. tutupnya.
Nampak terlihat raut wajah bahagia siswa – siswa dengan adanya bangunan sekolah yang baru, ” kami sangat bahagia pak karena sekolah kami sudah ada bangunan baru, meski belum selesai” ungkap siswa.

Penulis:Fauzi

Editor :redaksi

Sumber :OPSI.ID