Viral

Viral…!! Perempuan Diduga Dokter Gigi di Surabaya Telanjang di Pinggir Jalan Raya

Diduga karena stres oknum dokter Telanjang bulet di jalan raya

Surabaya, Opsi.id

Viral video yang memperlihatkan wanita telanjang berdiri di sekitar jalan raya Kota Surabaya. Belakangan diketahui wanita tersebut berprofesi sebagai dokter gigi.

Pemilik akun twiiter @filipus_nove mengunggah video berdurasi video durasi 44 detik itu. Ditonton 37rb kali, 402 kali Comentar Netizen dan 202 di retweet ulang dan  316 di Like.

“Ini dokter gigi di Surabaya. Suaminya sama anaknya mati kena Covid. Ini istrinya stres sampai telanjang dijalan,” tulis Filipus dalam keterangan video yang dikutip Opsi.id, Kamis (18/6/2020).

akun Filipus memberi caption bahwa perempuan yang telanjang di dalam video tersebut adalah seorang dokter gigi di Surabaya yang sedang depresi. Adapun penyebab depresi menurut caption video itu karena suami dan anaknya meninggal karena Covid-19

Wanita tanpa busana itu berdiri pada sebuah bangku di pinggir jalan. Mirisnya, beberapa kali terdengar suara orang mentertawakan seolah senang melihat pemandangan menyedihkan itu.

“Dokter iki (dokter ini), dokter iki,” terdengar suara dalam rekaman video.

Tak berapa lama, warga mendekati wanita itu dan coba membujuk si wanita tanpa busana mau menggunakan pakaian agar tak menjadi tontonan masyarakat.

 “Iki dokter (ini dokter). Omahe gang 2 (rumahnya di gang 2) dan warga sekitar berhasil mengavakuasi seorang dokter tersebut setelah sekitar satu jam dibujuk dan kembali ke rumah tidak jauh dari lokasi kejadian.

Total Page Visits: 588 - Today Page Visits: 1

Penulis:Yadi

Editor :Redaksi

Sumber :Opsi.id