Hiburan Minggu, 09 Januari 2022 | 09:01

Hamil Muda, Park Shin Hye Bakal Menikah dengan Choi Tae Joon

Lihat Foto Hamil Muda, Park Shin Hye Bakal Menikah dengan Choi Tae Joon Park Shin Hye. (Foto: Instagram/ssinz7)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Pasangan artis Korea Selatan, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon dikabarkan bakal segera melangsungkan pernikahannya dalam waktu dekat. Kedua selebriti yang telah berpacaran selama empat tahun itu, diisukan tengah menanti kelahiran anak pertama mereka.

Manajemen SALT Entertainment dalam sebuah pernyataan resmi membenarkan kabar tersebut. Pengumuman pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon dibagikan oleh agensi pada November 2021 lalu.

"Park Shin Hye dan Choi Tae Joon telah memutuskan untuk menikah," kata perwakilan SALT Entertainment, dikutip Opsi pada Minggu, 9 Januari 2022.

"Keduanya, yang telah berpacaran dan saling mengandalkan sejak 2017, akan menikah pada 22 Januari 2022 di Seoul," ujar mereka kala itu.

Pihak manajemen merilis pengumuman dengan kehati-hatian. Pasalnya, Park Shin Hye dikabarkan tengah hamil muda. Sementara sang aktris sendiri juga sudah mengumumkan rencana pernikahannya itu di fancafe.

Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon yang diagendakan digelar pada 22 Januari 2022, rencananya akan diselenggarakan secara tertutup dan hanya dihadiri sedikit orang.

"Aku akan menikah dengan seorang teman yang sudah lama aku temui," kata Park Shin Hye.

Baca juga: Bintang Drakor Honey Lee Menikah, Suami Bukan dari Kalangan Artis

Baca juga: 4 Bulan Menikah, Anak Pertama Lesti Kejora dan Rizky Billar Lahir

"Aku akan memulai hidupku sebagai pasangan suami istri dengan orang (Choi Tae Joon) yang telah mendukungku selama ini, dan telah menutupi kekurangan yang aku miliki," tutur dia. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya