Hiburan Senin, 27 Desember 2021 | 11:12

4 Bulan Menikah, Anak Pertama Lesti Kejora dan Rizky Billar Lahir

Lihat Foto 4 Bulan Menikah, Anak Pertama Lesti Kejora dan Rizky Billar Lahir Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Foto: dok. Indosiar)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi dangdut Lesti Kejora melahirkan anak pertamanya di usia kandungan 8 bulan, pada Minggu, 26 Desember 2021. Istri dari Rizky Billar itu, resmi memiliki momongan saat usia pernikahannya baru menginjak 4 bulan.

Lesti dan Rizky diketahui menikah pada hari Kamis, 19 Agustus 2021 silam. Beberapa waktu kemudian, keduanya mengumumkan kehamilan anak pertama mereka.

Melalui video yang diunggah di saluran YouTube Leslar Entertainment, Lesti mengakui bahwa ia sudah berada di rumah sakit sejak 24 Desember 2021 malam, lantaran mengalami kelelahan, akibat aktivitas yang terlalu padat.

Lesti menyebut bahwa dirinya sempat mengalami pendarahan atau flek lantaran kelelahan. Saat dibawa ke rumah sakit, perempuan 22 tahun itu rupanya sudah mengalami kontraksi.

"Dede kan super duper maunya gerak, malamnya tuh Dede ternyata sakit perutnya, kontraksi," ujar Lesti Kejora, dikutip Opsi pada Senin, 27 Desember 2021.

"Paginya ngeflek, akhirnya konsultasi sama dokter, harus langsung dibawa ke ruang bersalin di CTG. Tapi sebelumnya dede nyanyi dulu di Teh Ocha hahaha," kata dia.

Pernyataan Lesti, kemudian dibenarkan oleh Rizky Billar. Menurutnya, dokter menyarankan agar istrinya itu dirawat selama 3 hari.

"Akhirnya dirawat selama 3 hari disini. Karena kontraksinya kencang dan banyak. Lalu disarankan observasi," katanya.

Sementara PIC dari RSIA Bunda, dokter Puspa mengatakan bahwa kandungan Lesti harus segera dilahirkan mengingat kondisinya terbilang darurat dan tidak bisa menunggu kelahiran sesuai jadwal, yakni awal Februari 2022.

"Seharusnya perkiraan lahirnya di awal Februari. Takutnya lahir prematur akhirnya kita inapkan, kondisinya juga saat ini harus diterminasi," ucap dia.

Alhasil, kata dokter Puspa, dokter kandungan menyarankan Lesti untuk melahirkan bayinya dengan operasi caesar pada Minggu, 26 Desember 2021.

Baca juga: Heboh Ivan Gunawan Punya Anak, Ini Faktanya

Baca juga: Foto: Ivan Gunawan Umumkan Kelahiran Anak Pertama

"Sesuai instruksi dokter Nana Agustina, diterminasi atau kita lakukan sectio caesarea cito malam ini juga," kata dokter Puspa. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya