Hiburan Jum'at, 26 November 2021 | 13:11

Nagita Slavina Lahirkan Anak Kedua, Raffi Ahmad Sebut Mirip Rafathar

Lihat Foto Nagita Slavina Lahirkan Anak Kedua, Raffi Ahmad Sebut Mirip Rafathar Selebriti Raffi Ahmad tengah menggendong putra keduanya dari Nagita Slavina. (Foto: Instagram/raffin
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Rumah tangga pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja dirundung kebahagiaan menyusul kelahiran anak kedua mereka, pada Jumat pagi, 26 November 2021. Bayi baru itu, diakui sang ayah amat mirip dengan kakaknya, yakni Rafathar.

Nagita Slavina melahirkan anak keduanya di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Raffi Ahmad, melalui siaran langsung di akun media sosial TikTok miliknya, menyebut bahwa buah hatinya itu begitu mirip dengan anak pertama mereka.

"Mirip banget sama Aa, lho," kata Raffi Ahmad, dikutip Opsi pada Jumat, 26 November 2021.

Dalam kesempatan yang sama, ibunda Raffi Ahmad, yakni Mama Rieta menyebut cucunya itu lebih mirip dengan putranya dibanding dengan Rafathar yang demikian mirip dengan Nagita Slavina.

"Kalau Rafathar kebanyakan mirip Giginya, kalau ini kebanyakan mirip Raffinya," tutur Mama Rieta.

Meski telah memberitahukan perihal jenis kelamin anak keduanya itu, Raffi Ahmad masih belum memberikan informasi apapun terkait nama bayi laki-laki keduanya itu.

Sementara Nagita Slavina yang juga tampil dalam video siaran langsung, nampak terduduk lemah di kursi roda menahan lelah sehabis melahirkan. []

 

  

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya