Hiburan Senin, 15 November 2021 | 21:11

Lesti Kejora dan Rizky Billar Siap Ramaikan Anugerah LSF 2021

Editor: Eno Dimedjo Reporter: , Victor Jo

Jakarta - Penyanyi dangdut fenomenal Lesti Kejora dipastikan bakal memeriahkan ajang penghargaan Anugerah Lembaga Sensor Film 2021 yang bakal digelar dan ditayangkan secara eksklusif di stasiun televisi Indosiar, pada Rabu, 17 November 2021 pukul 20.30 WIB.

Tidak hadir sendiri, Lesti akan hadir bersama suaminya, Rizky Billar, serta sederet bintang musik papan atas Indonesia, semisal Piyu Padi, grup band Kotak, Rimar Idol, Fildan DA, Faul LIDA, Aulia DA, Gunawan LIDA, Agnes POPA dan lain-lain.

Malam Anugerah Lembaga Sensor Film 2021 sendiri merupakan ajang penghargaan kepada insan perfilman dan pertelevisian tanah air yang berkarya dengan menjalankan proses sensor dan memenuhi amanat dalam menyajikan tontonan berkualitas bagi khalayak ramai.

Gelaran ini kembali diselenggarakan oleh Lembaga Sensor Film Republik Indonesia setelah absen selama dua tahun. Pada tahun ini, penyelenggaraan penghargaan bakal dikemas dengan mengangkat kebudayaan Indonesia secara modern.Lest

Selain bintang dari dunia musik, nama-nama besar yang telah berkecimpung di industri peretelevisian dan perfilman Indonesia juga akan turut hadir memeriahkan acara ini.

Mereka di antaranya adalah Roy Marten, Desy Ratnasari, Meriam Bellina, Rio Dewanto, Titi Kamal, Asri Welas, Sandrinna Michelle, dan Hans Hosman.

Serta Voke Victoria, Hana Saraswati, Arnold Leonard, The Sacred Riana, Roy Kiyoshi, Abdel, H. Bolot dan lain-lain.

Gelaran Malam Anugerah Lembaga Sensor Film 2021, akan dipandu oleh Irfan Hakim, Gilang Dirga, Boy William, dan Prilly Latuconsina yang bertindak sebagai pembawa acara. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya