Hiburan Kamis, 02 Desember 2021 | 16:12

Raffi Ahmad Jelaskan Arti Nama Anak Keduanya, Rayyanza Malik Ahmad

Lihat Foto Raffi Ahmad Jelaskan Arti Nama Anak Keduanya, Rayyanza Malik Ahmad Selebriti Nagita Slavina tengah menggendong putra keduanya dari Nagita Slavina. (Foto: Instagram/raf
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja dirundung kebahagiaan seiring lahirnya anak kedua mereka pada Jumat, 26 November 2021 lalu. Bayi mungil berjenis kelamin laki-laki itu, diberi nama Rayyanza Malik Ahmad.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sempat merahasiakan nama sang jabang bayi dan menyebut anak kedua mereka itu dengan sebutan Baby R.

Nama sang bayi, baru diumumkan dalam program LAHIRANS BABY NUMBER 2 yang disiarkan langsung di Indosiar dan YouTube Rans Entertainment, pada Selasa, 30 November 2021.

"Namanya Rayyanza Malik Ahmad," kata Raffi Ahmad dalam acara tersebut, dikutip Opsi pada Kamis, 2 Desember 2021.

Raffi Ahmad mengatakan, Rayyanza Malik Ahmad dipilih sebagai nama anaknya lantaran menyiratkan doa dan harapan yang mendalam, yakni agar sang buah hati dapat menjadi penerang dan pemimpin.

"Rayyanza Malik artinya seperti cahaya ketempanan yang kelak menjadi raja dan Ahmad itu nama keluarga," kata Raffi Ahmad.

Nagita Slavina melahirkan anak keduanya di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Raffi Ahmad, melalui siaran langsung di akun media sosial TikTok miliknya, menyebut bahwa buah hatinya itu begitu mirip dengan anak pertama mereka.

Dalam kesempatan yang sama, ibunda Raffi Ahmad, yakni Mama Rieta menyebut cucunya itu lebih mirip dengan putranya dibanding dengan Rafathar yang demikian mirip dengan Nagita Slavina. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya