Hiburan Kamis, 06 Januari 2022 | 20:01

Main di Film Dear Nathan: Thank You Salma, Ardhito Pramono Diajak Jefri Nichol

Lihat Foto Main di Film Dear Nathan: Thank You Salma, Ardhito Pramono Diajak Jefri Nichol Suasana konferensi press film Dear Nathan: Thank You Salma. (Foto: Opsi/Victor Jo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Film Dear Nathan: Thank You Salma siap menyapa para pecinta sinema di Tanah Air mulai 27 Januari 2022 mendatang. Film ini, menghadirkan Ardhito Pramono yang memerankan tokoh baru bernama Afkar.

Berbicara dalam konferensi pers film Dear Nathan: Thank You Salma , Ardhito Pramono mengaku tertarik terlibat dalam proyek ini usai diajak langsung oleh Jefri Nichol.

"Gue seneng banget terlibat di sini karena emang selama pandemi ini film jadi cara lain gue berkarya selain bermusik," kata Ardhito, dikutip Opsi pada Kamis, 6 Januari 2022.

"Keterlibatan gue di sini karena Nichol DM gue dia bilang `lu mau join enggak, ada peran nih di Dear Nathan` gue sih langsung ayok aja," ujar dia.

Sementara Jefri Nichol menuturkan, ide untuk mengajak Ardhito Pramono dalam film Dear Nathan: Thank You Salma tercetus usai dirinya membaca naskah dan mendalami karakter Afkar.

Menurutnya, karakter Afkar amat sangat mirip dengan Ardhito di dunia nyata. Sosoknya yang pandai bermain musik dan bersyair, demikian ideal untuk memerankan tokoh baru ini.

"Enggak tahu kenapa ketika gue denger karakter Afkar itu misterius dan indie banget gue langsung kepikiran Ardhito," ujar Jefri Nichol.

Lucunya, kata Nichol, ketika ia menyebut nama Ardhito Pramono ke produser di Rapi Film, Sunil mengatakan bahwa nama tersebut juga sudah disarankan oleh beberapa orang lain.

Baca juga:  Trailer Film Ben & Jody Dirilis, Sajikan Saling Tembak hingga Kejar-kejaran Mobil

Baca juga:  Bintang Drama Korea Snowdrop, Kim Mi Soo Meninggal Dunia

"Langsung gue saranin ke pak Sunil dan dia bilang `oh iya empat orang di kantor saranin nama itu` gitu," ujar Jefri Nichol. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya