Hiburan Rabu, 05 Januari 2022 | 17:01

Trailer Film Ben & Jody Dirilis, Sajikan Saling Tembak hingga Kejar-kejaran Mobil

Lihat Foto Trailer Film Ben & Jody Dirilis, Sajikan Saling Tembak hingga Kejar-kejaran Mobil Suasana konferensi pers trailer film Ben & Jody. (Foto: Opsi/Victor Jo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Rumah produksi Visinema Pictures resmi merilis trailer perdana film Ben & Jody yang diagendakan tayang pada 27 Januari 2022 mendatang. Film bergenre laga ini, dibintangi Rio Dewanto, Chicco Jerikho, Hana Malasan hingga Yayan Ruhian.

Ditemui di gelaran konferensi pers, produser film Ben & Jody, Cristian Imanuell mengatakan bahwa film ini merupakan karya yang berani. Menurutnya, film ini akan lebih terasa serunya jika ditonton langsung di bioskop.

"Ben & Jody adalah film yang saya berani bilang, akan sangat seru dan terasa action nya ketika disaksikan di bioskop," kata Cris, dikutip Opsi pada Rabu, 5 Januari 2022.

"Bisa dilihat dari berbagai adegan aksi mulai dari tembak-tembakan hingga kejar-kejaran mobil," tutur dia.

Menjadi film dari genre aksi pertama yang dibesut Visinema Pictures, sutradara Angga Dwimas Sasongko menggandeng aktor laga Yayan Ruhian untuk turut berakting dan membantu koreografi perkelahian.

Menjadi sosok antagonis utama dan fighting choreographer di film Ben & Jody, Yayan Ruhian yang memerankan Aa Tubir mengatakan bahwa ia membuat adegan berantem dengan sedetail mungkin. Membedakan gaya bertarung tiap tokoh sesuai dengan karakter yang diperankan.

"Sebagai seorang fighting choreographer, tentu saya sering berdiskusi dengan Mas Angga selaku sutradara filmnya," kata dia.

"Bersama-sama, kami membicarakan dan membuat adegan berantem dari masing masing karakter dengan sedetail mungkin," tuturnya.

Setiap karakter, kata Yayan, dibuat spesial dengan memiliki gaya bertarung mereka masing-masing.

"Karakter-karakter dari Desa Wanareja yang sudah akrab dengan bela diri, tentu treatment dan koreografi bertarungnya berbeda dengan karakter Ben dan Jody yang bisa dikatakan awam," kata Yayan Ruhian.

Selain Rio Dewanto yang memerankan (Jody), Chicco Jerikho (Ben), Hana Malasan (Rinjani), hingga Yayan Ruhian (tubir), film Ben & Jody juga menghadirkan kualitas akting paripurna dari Aghniny Haque yang memerankan karakter Tambora.

Baca juga:  Foto: Film Makmum 2 Tayang Perdana 30 Desember 2021

Baca juga:  Foto: Hana Malasan, dari Model hingga Bintang Film Laga

Ada pula Ricky Saldian, Ari Lesmana, Reza Hilman, Fariz Alfarazi, Bebeto Leutualy, dan lain-lain. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya