Daerah Kamis, 24 Maret 2022 | 09:03

Cewek Cantik di Aceh Ditemukan Gantung Diri, Ini Dugaan Penyebabnya

Lihat Foto Cewek Cantik di Aceh Ditemukan Gantung Diri, Ini Dugaan Penyebabnya Ilustrasi gantung diri.(foto:Istimewa)
Editor: Rio Anthony Reporter: , Syamsurizal

Aceh Barat Daya - Warga Desa Simpang Empat, Kecamatan Bebesen, Kabupaten Aceh Tengah, digegerkan dengan penemuan cewek cantik berusia 20 tahun berinisial NM gantung diri dalam kamarnya, Rabu, 23 Maret 2022.

Kapolres Aceh Tengah, AKBP Nurochman Nulhakim melalui melalui Kasi Humas, AKP Zein Hamid mengatakan, sebelum melakukan aksi bunuh diri, korban sempat memberitahukan kepada Ariful, salah satu karyawan yang bekerja di tempat ayahnya berjualan sate.

"Alasannya, korban merasa tidak terima di tuduh mencuri uang toko mereka," kata AKP Zein Hamid, Rabu, 23 Maret 2022.

"Pada Selasa, 22 Maret 2022 sekitar pukul 18.15 WIB korban masih terlihat mengantarkan bekal kepada salah satu karyawan orang tuanya yang berjualan di Komplek Terminal Lama Kampung Takengon Timur Kecamatan Lut Tawar," ucapnya menimpali.

Katanya, sekira Pukul 19.27 WIB korban juga membuat story di aplikasi WhatsApp dengan kata-kata “Selamat Tinggal Semua Semangat untuk Kalian Semua”. Dan Sekira pukul 03.00 WIB Bustami (saksi) sewaktu pulang kerja terkaget melihat jenazah korban di kamar lantai dua Ruko dalam posisi tergantung dengan posisi leher terikat kain sarung serta tali gorden.

"Setelah melihat itu, Bustami turun ke lantai satu untuk memanggil orang tua korban dan menurunkannya secara bersama-sama. Sekitar pukul 05.55 WIB jenazah di visum Et-Revertum di RSUD Datu Beru Takengon," sebutnya.

Dari hasil medis, jenazah korban murni melakukan gantung diri, sebab tidak ditemukan bekas lebam maupun bekas senjata tajam.

"Jenazah di perkirakan meninggal dunia pukul 11.30 WIB," pungkasnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya