News Kamis, 28 April 2022 | 15:04

Kejuaraan Asia 2022: Pramudya/Rambitan dan Ribka/Fadia ke Perempat Final

Lihat Foto Kejuaraan Asia 2022: Pramudya/Rambitan dan Ribka/Fadia ke Perempat Final Ribka Sugiarto/Siti Fadia Silva Ramadhanti. (Foto: PBSI)
Editor: Tigor Munte

Manila - Ganda putri Indonesia Ribka Sugiarto/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan ganda putra Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yacob Rambitan, melangkah ke babak perempat final.

Kedua pasangan tersebut sukses menekuk lawan masing-masing dalam laga babak 16 besar pada Kamis, 28 April 2022 di Manila.

Ribka/Fadia berhadapan dengan ganda putri Taipei Chang Ching Hui/Lee Chih Chen. Pasangan ini menang dua gim langsung, 21-13 dan 21-15.

Kemudian Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan melawan ganda Malaysia yang juga unggulan 6, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Prayer menang dalam duel tiga gim berdurasi 52 menit. Gim pertama Prayer menang 21-16. Gim kedua wakil Malaysia bangkit dan merebut gim ini 21-18.

Gim ketiga, Prayer kembali ke performa awal, merebut gim penentuan ini dengan skor meyakinkan 21-16.

Ribka/Fadia di babak perempat final akan menghadapi wakil China Du Yue/Li Wen Mei. Pasangan China ini lolos usai mengalahkan wakil Thailand sekaligus unggulan 6 Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai.

Sedangkan Payer di babak perempat final sudah ditunggu wakil Jepang yang juga unggulan 2 Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Hoki/Yugo melaju setelah menundukkan pasangan ganda putra Singapura Hee Yong Kai Terry/Loh Kean Hean. [] 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya