Hiburan Senin, 13 Desember 2021 | 15:12

Nikita Mirzani Diboikot karena Kerap Tebar Kebencian dan Keributan

Lihat Foto Nikita Mirzani Diboikot karena Kerap Tebar Kebencian dan Keributan Boikot Nikita Mirzani menggema di Change.org. (foto: ist).

Jakarta - Aktris Nikita Mirzani diboikot akibat tingkah lakunya yang kerap memunculkan kontroversi lantaran Nikita dianggap sebagian orang sebagai aktris penebar kebencian dan keributan.

Adapun petisi itu dibuat oleh akun Damai Indonesiaku di change.org.

Tercatat hingga pukul 11.15 WIB sudah ada 86.597 orang yang menandatangi petisi pemboikotan terhadap Nikita Mirzani dari target 150.000 tanda tangan.

Pembuat petisi itu menilai janda tiga anak tersebut kerap membuat keributan. Akun Damai Indonesiaku itu melayangkan petisi tersebut kepada pihak Instagram, stasiun tv, serta masyarakat Indonesia untuk memboikot Nikita Mirzani.

"Melakukan fitnah, bahkan pernah melakukan victim blaming terhadap korban kasus kekerasan seksual. Dia pernah mengatakan untuk jangan menyenggol pribadi dia, tapi dia juga yang seenaknya berlaku egois menghina dan menyenggol pribadi orang lain," tulis akun Damai Indoesiaku melalui change.org, dikutip Senin, 13 Desember 2021.

"Saatnya kita tuntas dan bersihkan Indonesia dari publik figur yang membawa keributan. Sudah saatnya kita sebagai masyarakat Indonesia menjadi pribadi yang bermartabat, dimulai dari hal kecil. Walaupun petisi ini terdengar konyol untuk sebagian orang," lanjutnya.

Sekedar informasi, akun Instagram @nikitamirzanimawardi_172, milik Nikita Mirzani saat ini telah meraup lebih dari 4 juta followers. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya